3. Senin

1.5K 244 8
                                    

15.27

Joy lagi duduk sambil utak atik ArcGis di laptopnya, ada tugas digitasi buat senin depan. Jangan salah paham dulu, dia ga rajin. Cuma sayang ayem, kalo ga dikerjain sekarang bakal numpuk dan ujungnya ga bakal bisa hangout pas weekend nanti. Masa ayem dianggurin.

Line!!!

Ayem

Cil, dimana?

Masih di kelas tadi, kenawhy?

Aku kesana ya

Bawain pop ice green tea yaa

Oke cil😘











"Cil cil apaan sih?" Monolog Joy sambil senyam-senyum, bikin si jomblo di sampingnya pengen gumoh.

"Btw Jen, ada Hanbin loh di hima. Samper gih, kemaren dia nanyain elu mulu ke ayem." Oceh Joy sambil asik mendigit peta provinsi NTT.

"Dih, siapa dia?" Gas Jennie ga terima, ya hellaw, masa gue sih yang nyamperin.

"Mantan terindah lo kan?" Jawab Joy enteng, bikin Jennie pengen lelepin Joy ke sungai gangga mini yang ada di deket perpus.

"Mulut lo lemes banget ya ler."

"Hai ceman ceman, cecan tiba." Yerin datang bareng Wonwoo.

"Mau dong, aus nih." Yerin nyodorin pocarinya ke Jennie, terus diminum sampe tinggal setengah.

"WOE WOEEE, WAGELASEH!!!!" Sejeong datang datang ngajak tubir, Jennie yang lagi minum untuk kedua kali hampir tersedak.

"Anj, santai sat-

"OPPA GUE, SI SEHUN. JADI COVER MAJALAH, KAGA PAKE BAJU. AMPAS GA TUH??!!! UNTUNG GUA MASIH BISA NAPAS, BENER BENER DAH TU ANAK. BISA AJA BIKIN PERAWAN JEJERITAN. NIH NIH" Sejeong nunjukin hpnya yang menampilkan foto shirtless sang oppa.

"Sejeong, astaghfirullah. Tega bener lu ama gua. Hahh hahhhh" Doyoung lari lari sambil masuk kelas, ngos ngossan.

"Lu kenapa doy?" Tanya Wonwoo heran.

Doyoung menormalkan nafasnya, terus jalan ke arah Sejeong yang masih berbinar binar abis ngeliat abs oppa. "Ni bocah, nebeng gue dari perpus, begitu nyampe sini gue ditinggal gitu aja. Nih tas lu, bhay." Doyoung naroh tas Sejeong sembarangan diatas kursi sanking kekinya, terus pergi gitu aja.

Jennie sama Yerin langsung nimpuk nimpuk Sejeong karna gemes, gatau diri banget ini anak.

"Aduuhhh, sakit." Keluh Sejeong sambil pasang muka melas.

"Lu kejar gak si Doyoung? Cepetan, minta maap!" Cecar Jennie yang udah emosi banget.

"Iya ih Jeong, ga boleh gitu. Kasian Doyoung nya." Timpal Yerin.

"Pergi gak?" Tambah Joy yang ikut ikutan.

"Huee, jahat banget sih. Iyaiya, bhay!!! KALIAN SEMUA SUCYYI GUA PENUH SODA EH DOSAAA" bacotnya sambil jalan keluar kelas ninggalin tasnya. Emang Sejeong tuh sesuatu.

Empat orang tadi cuma geleng-geleng, Sejeong ga bakal sadar tasnya ketinggalan kalo ga diingetin. Udah hapal mereka mah.

"Itu alien satu kenapa? Nih pesanan acil." Ayem tiba tiba datang terus ngasihin pesanan Joy

"Cil cil apaan sih?" Sentak Joy ga terima.

"Acil, anak kecil. Gemezzz deh." Jawab Ayem sambil uyel uyel pipi bulet Joy, Joy cuma nyegir aja mengingat kelakuan manjanya ke ayem yang udah kelewat batas.

Niat nya udah menghindari Joy-Ayem yang lagi anuan, Jennie malah nyesel udah madep ke kiri. Dilihatnya Yerin-Wonwoo lagi suap suapan snack.

"MUSNAHIN AJA GUAAAAA!!!" teriaknya frustasi.

















"MAKANYA JANGAN SOK JUAL MAHAL. DASAR GAMON!!!" balas empat orang lainnya.

Yang sabar ya Jen.

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang