Kliwon? Gatau dah. Pokoknya malem Jum'at.
Yerin sama Wonu udah pewe lesehan di teras, beralaskan tiker sama meja lipat dan beberapa cemilan yang wonu beli di indomrt.
"Yang" panggil wonu ke yerin yang lagi fokus sama pilih-pilih barang di salah satu online shop.
"Hm" jawab Yerin pendek.
"Joy sama ayem tuh jarang berantem ya, kaya kita" celetuk wonu sambil ngunyah keripik kentang.
"Iya, Joy kan, sebelas dua belas ama kamu." Kalo dalam pacaran emang Joy sama Wonwoo itu ga beda jauh sikapnya, mereka berdua naroh kepercayaan 100% sama pasangan. Jadi jarang tubir.
Wonu ngangguk ngeiyain.
"Eh tapi yang, ada junior yang belakangan ini suka ngintilin aku" nah ini yang beda, kalo Wonwoo apa apa cerita ke Yerin. Walaupun itu bikin dia sama Yerin bisa berantem, tapi Wonwoo ga bisa boong.
Yerin sih sebenernya percaya kalo wonu-nya ga bakal aneh-aneh, tapi cowok tetep aja cowok. Yang kalo dikasih ikan ga pernah nolak.
"Kamu ajak ngomong aja baik-baik, bilangin. Ntar kalo masih ga bisa, biar aku datengin" kalo Yerin udah turun tangan, jadinya serem. Abis bala-balanya pasti ikutan, walaupun Jennie Joy Sejeong cuma diem tapi tetep aja kehadiran mereka bertiga itu mengintimidasi banget. Apa lagi Jennie, yang suka kompor kalo Yerin lagi marah.
Ngeri deh pokoknya.
"Iyadeh, besok kalo ketemu aku ajak ngobrol" jawab wonu yang bertekad buat selesain masalahnya sendiri.
Yerin sebenernya jengah banget sama cewek-cewek gatel yang deketin Wonwoo, ya siapasih cewek yang sanggup menolak kemahsyuran seorang Wonwoo? Apalagi kalo ngeliat Wonwoo ngetreat Yerin bak putri raja, cewek-cewek pada klepek-klepek sampe ngiri. Tapi perasaan orang emang gada yang tau, Yerin ga bisa marahin cewek-cewek yang suka sama Wonwoo selagi masih tau diri, tapi kalo sampe ngintilin gini mau gamau harus disamperin.
🌛🌛🌛
"Aku baru tau kamu sama Lucas sedeket itu" sindir Changkyun ke pacarnya yang lagi sibuk main hp.
Joy mendelik "Kalau deket yang kamu maksud sebagai junior senior, iya" jawab Joy tenang.
"Gausah pura-pura bodoh deh, kamu tau kan kalau si Lucas itu suka sama kamu?" Joy membeku.
Kalau kata orang sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, sekarang kejadian sama Joy.
"Tapi aku ga suka sama dia chang" Changkyun ngedesah, cowok berpipi gembil itu berdiri dari duduknya.
"Sekarang, gatau besok" jawab Changkyun sarkas.
"Sampai kapan kamu mau sembunyiin cowok-cowok yang deketin kamu dari aku? Kenapa kamu ga pernah cerita ke aku Joy?"
"Kamu takut mati pajak? Kamu takut aku ngelukain mereka? Kamu takut kamu kurang perhatian? Atau jangan-jangan kamu suka dideketin banyak cowok? Iya?"
Kalimat terakhir Changkyun sukses bikin air mata Joy lolos dari kurungan, Joy ga pernah nyangka seorang Changkyun yang bucinnya tingkat nasional bisa ngomong kaya gitu.
"JAWAB AKU GUE PARK SOOYOUNG! GUE GA NGOMONG SAMA TEMBOK!!"
Joy tersentak kaget, ini pertama kalinya sejak mereka pacaran Changkyun ngebentak Joy. Tangis Joy makin kencang, air matanya membanjir.
"Aku pikir, gada gunanya buat kasih tau kamu. Karna aku sama sekali ga punya perasaan apa apa buat mereka, lebih baik aku diemin daripada kita berantem. Aku ga suka kita berantem Chang. Kamu bilang kamu percaya sama aku? Tapi apa? Aku berani sumpah demi diri aku sendiri, aku ga pernah berbuat yang kamu tuduhin ke aku. Bertahun-tahun kita pacaran, kamu yang paling ngerti aku. Kamu yang paling tau perasaan aku. Tapi sekarang kamu tega ngomong kaya gitu ke aku."
"Kamu sering pergi kesana kesini sama Hayi tanpa bilang ke aku, aku ga pernah marah Chang. Karna aku percaya sama kamu. Belum lagi junior kamu di ukm yang tiap habis ngumpul suka minta anterin pulang sama kamu, tiap hari ngechat kamu basa basi sampe ngajakin kamu jalan. Walaupun kamu cuma respon seadanya, kamu pikir gimana perasaan aku? Sakit chang, sampe aku pernah protes ke kamu tapi kamu malah marah ke aku. Bilang aku posesifin kamu, ngekang kamu. Yang minta maaf siapa? Aku!!"
Changkyun menegang, semua yang dibilang Joy benar adanya.
Joy ngeberesin semua peralatannya, bergegas pake sepatu.
Changkyun ngeraih tangan Joy
"Kamu mau kemana? Biar aku anter""Ga perlu, dan jangan coba aku kamuan lagi" Joy menyentak tangannya dari genggaman Changkyun, berlari keluar dari kosan pacarnya.
Tuh, jagain pacarnya baik-baik.
Kalo jomblo, yaa gimana yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Becthes
FanfictionDaily life Joy Jennie Yerin Sejeong yang lagi nguli-ah "YERIIIIN, LU NGAPAIN SIH?!" "WOEE, GUA TITIP CREME BRULEE!!!" "HAI HELLO-sambil dadah dadah manja." "LO BUKAN OPPA KOREYAH! BHAY!!!!"