Mari sejenak lupakan masalah Joy Ayem, beralih ke Jennie yang lagi main di rumah tetangga barunya yang dihuni sama beberapa cowok cowok arsi.
Jennie lagi hapean di ayunan tetangganya yang ga lama kemudian keluar bawa minuman
"Repot repot bang, jadi ga enak" katanya, tapi minuman yang disediain tetep diseruput.
"Gak kok, kebetulan bang Jin abis bikin banyak" jelas Namjoon yang udah ikutan duduk sama Jennie, si eneng deg degan ahaayy
"Kenapa ga ngajak temen lu Jen?" pertanyaan Namjoon bikin Jennie ngerengut
"Joy pergi sendiri gatau kemana, lagi galau dianya gamau ditemenin. Kalo Yerin lagi rapat di kampus, Sejeong nemenin Doyoung beli kue buat surprise Ten" jawab Jennie panjang lebar. Namjoon jadi ga enak udah nanya.
"Mau gue masakin gak?" pertanyaan Namjoon yang ini bikin beku seketika.
APA? DIMASAKINN? GUE DIAJAK MASUK RUMAH GITUH???
YAIYALAH BEGO MASA MAU MASAK DI TERAS GINI AH LU GOBLOK
EHHH TAPIKAN RUMAH DIA LAGI KOSONGG DUHHH
NTAR JADI ENAAAA
ASDyasfdySFYJAsgjHSKJ
Kira-kira itu isi pikiran Jennie sebelum dia jawab "Lu bisa masak bang?"
Namjoon miringin kepalanya sambil senyum semi smirk gitu bikin Jennie makin klepek klepek.
"Masak doang mah gampang, bikin candi juga bisa kalo buat elo mah"
Namjoon berdiri, ngambil gelas di meja terus ngulurin tangan kanannya ke Jennie yang masih bengong "Yuk masuk"
kELanjutannya silahkan bayangkan sendiri sesuai imajinasi :)
"Yang ini aja doy, lucuu" kata Sejeong heboh pas ngeliat kue bentukan muka bab1 di dalam etalase.
"Iyasih, mirip Ten. Yaudah deh itu aja" jawab Doyoung yang gamau ambil pusing, Sejeong kegirangan padahal kue nya bukan buat dia.
Selesai bayar, Doyoung ngajakin Seje makan es krim sebagai bentuk terima kasih udah nemenin. Ternyata orang di depan mereka Lucas.
"Eiyoo wattsap bang, ama sape lu?" sapanya ke Doyoung, Sejeong nya udah pewe duduk di pojokan. Doyoung nunjuk Sejeong pake dagunya, Lucas ber-ooh ria.
"Lu sendirian?" tanya Doyoung balik, Lucas ngangguk "Tadinya sih ama Ojun tapi tu anak mah bucin, abis di telpon pacarnya langsung ngacir"
Belum sempat Doyoung jawab, Lucas udah nyerocos lagi "Btw bang, kak Joy gue chat ga pernah di bales. Baik baik ajakan dia?" Doyoung jadi ingat cerita Seje tadi subuh soal Joy ama Ayem udah bubaran, bingung dia tuh kasih tau ini anak apa jangan.
Tapi demi masa depan yang lebih cerah dan Joy yang lebih sumringah, bilang ajadah.
"Lagi galau dia, putus" kata terakhir sengaja dibisikin Doyoung langsung ke Lucas, si kingkong kaget, seneng, sedih pokoknya nyampur kea gado gado.
"Ga lucu ah becandaan lu bang" jawab Lucas yang kurang percaya, soalnya ini Joy ama Ayem yang udah pacaran jalan 6 tahun.
"Noh tanya aja noh ama sahabatnya"
Lucas langsung ngacir ninggalin antriannya dan jalan menuju Sejeong.
"Kak, beneran kak Joy putus?" tanya Lucas to the point, Sejeong otomatis ngangguk.
"Hibur gih, kesian ampe sakit itu anak" Lucas lemes dengernya, tapi seneng karna Joy beneran putus.
"Gue chat ga dibales kak, mau nyamperin ga enak" jawab Lucas lesu Sejeong matiin hpnya terus ngeliatin Lucas.
"Itu karna hpnya disita Yerin biar diganggu ayem, tadi pagi udah dibalikin sih"
"Ga boong kan lu kak?"
"Ngapain elahh, udah sana petrus jakandor mumpung masih anget"
Doyoung datang bawa tiga mangkuk es krim, buat Lucas satu.
"Jangan dulu, ntar dia malah jadiin lo pelampiasan." kata Doyoung sambil bagiin es krim ke Sejeong ama Lucas.
"Gapapa, asal kak Joy bahagia gue rela" jawab Lucas sambil mesem mesem.
"BUCEENN!!!! Eh eh itu tuh Jooyy" jawab Sejeong heboh pas ngeliat Joy yang ga jauh dari mereka masuk ke miniso.
Doyoung dorong-dorong Lucas biar berdiri "Samper cepetann" katanya. Dia pengen berduaan, pengen dimanja tanpa ada Lucas diantara mereka.
Lucas berdiri, atur napas benerin rambut terus bilang "Doain gue yah, byee" terus berjalan menuju pujaan hati yang lagi liat liat boneka we bear bears.
"Kak joooy" teriak Lucas yang masih belum masuk ke dalam, bikin semua orang di sana ngeliatin dia. Joy maluuuuuu
Joy nyuruh Lucas mendekat pake tangannya.
"Kok aku chat ga dibales sihh?" tanya Lucas, Joy senyum doang. Senyum pait.
"Ntar deh kakak ceritain, mending kamu kasih saran bagusan yang ini atau ini" cia panggilannya berubah ciaaaaa
SETELAH 1000 BULAN PURNAMA YA AMPUN
SETELAH SEKIAN LAMA BARU KU MENYADARI, MAAF LOH UP NYA LAMA BANGET
SEBENERNYA RAI BINGUNG NIH, MAU MASANGIN JOY AMA SIAPA?
BALIKAN?
AMA LUCAS?
ATAU KALIAN PUNYA CRACKSHIP LAIN?
TAPI SEMENTARA, RAI TEAM LUCASSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Becthes
FanficDaily life Joy Jennie Yerin Sejeong yang lagi nguli-ah "YERIIIIN, LU NGAPAIN SIH?!" "WOEE, GUA TITIP CREME BRULEE!!!" "HAI HELLO-sambil dadah dadah manja." "LO BUKAN OPPA KOREYAH! BHAY!!!!"