Jung Yerin

2K 275 10
                                    

Anak sulung beradik satu, si Jaehyun mahasiswa akuntansi yang baru masuk. Maba, hehe.

A whole living doll, Joy Jennie Sejeong suka banget nyubitin pipi gembulnya. Berasa paling muda, abis doyan banget dimanja sama yang lain. Tapi tetep aja manjaan Joy ke Jennie. Tiada hari tanpa gangguin Joy dia mah. Adaaaaa aja kelakuannya yang bikin Joy naik darah

Contoh 1

Jam 7 pagi Yerin telfonin Joy, ngabarin kalo dosennya minta pindah jam. Si bego Joy iya iya aja kan tuh, dateng lah dia ga pake mandi ke kampus, untung bawa lipbalm. Sampe di kampus, langsung di tarik Yerin ke fakultas bahasa dan seni karna pengen nyobain taiyaki yang dijual karna ada event cosplay. Tiga hari Joy mogok ngomong ke Yerin.

Contoh 2

Yerin suka banget make lip balm nivea kesayangan Joy, karna ada spf nya. Udah bolak balik dibilangin jangan dipake, eh malah dimakanin mentang mentang rasanya enak. Joy pundung lagi dah.

Contoh 3

Joy tuh jarang chat ayem pake ayang sayang baby pokok nya panggilan sayang gitu deh, si Yerin ini sering banget ngebajak chat nya Joy yang selalu ketauan sama Jennie terus digetok palanya pake buku ama Sejeong.

Masih ada 1001 contoh kejahilan Yerin ke Joy, gada abis gada matinya. Joy pernah sampe mewek karna Yerin kelewatan, tapi abis itu langsung dikasih wejangan 8 sks dari Jennie. Makanya di tobat, Jennie kalo ngamuk serem. Mainan nya piso.g

Dia ini ramah banget anaknya, pames banget karna murah senyum. Kebalikan Joy yang ngerengut mulu. Yerin juga dikenal banyak dosen karna dia anggota bem univ, mana pacarnya Wonwoo lagi. Siapasih yang kenal Wonwoo? Si cowok cool boyfriend material yang setia sejak sama Yerin sejak awal masuk sma?

Ga kaya ayem joy, pasangan ini sering banget mengharu biru karna mereka dua sama sama suka ngasih surprise. Romantis, pokoknya relationship goals deh. Mana ga pernah berantem gede gitu, soalnya Yerin itu woles, Wonwoo juga ga baperan. Jadi klop.

Kaya ayam geprek pake sambel terasi, beuh.

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang