14. Sample Area

992 153 9
                                    

Pagi-pagi banget habis solat subuh Joy udah siap, bag pack gede dan satu tas tenteng ditangannya, Joy lagi di ruang tamu kontrakan nungguin Ten jemput.

"Pake grab ajasih"celetuk Sejeong di jam 5.13 pagi, Jennie yang lagi makan pisang pengen ngunyah kepala Sejeong.

Ga lama kemudian pekarangan rumah terang benderang karna Doyoung udah dateng pake mobil GEDE-nya, bareng Kun juga.

Jennie seneng pagi-pagi udah di apelin :3

"YEREEENNNN CEPETANNN" teriak Jennie dari dapur, terakhir dia liat Yerin lagi catokan.

Yerin yang lagi rusuh ngecek barang-barangnya ngebales "DUHHH GUE NTARAN AJA SAMA WONU LU PADA SANA DULUAN"

Tanpa ragu ketiga temennya jalan duluan, soalnya seluruh panitia udah harus sampai di kampus karna di hari keberangkatan ini pun ada banyak hal yang harus di cek dulu.

Kun dengan sadar diri pindah ke seat tengah ngebiarin Doyoung bareng Sejeong di depan, Jennie kegirangan ngeliat itu terus masuk ke mobil, Joy pengen ngumpat. Tau gini dia iyain aja ajakan Lucas buat berangkat bareng.

Sebenernya masih h-3 kkl, cuma memang udah seharusnya panitia sampe duluan di lokasi penelitian, apa lagi para koordinator lapangan yang bakal ngebangun 32 tenda dan nyari kayu bakar buat malam puncak, juga bilik mandi dan ganti baju buat para ciwi.

Dan Doyoung sebagai ketua pelaksana juga harus udah di sana buat ngecek progres korlap, dibantu sama wakil ketuanya, Taeyong.

"Anggota lu berapa orang yang tinggal jen?" tanya Doyoung mastiin, soalnya pas hari keberangkatan peserta harus ada seenggaknya 15 panitia yang mantau.

And by the way di detik-detik terakhir Jennie OR lagi soalnya panitia acara kurang banget, jadilah Jennie punya 9 anggota, jadi 10 termasuk dia.

"Gua cuma bawa Yerin sama Sejeong doang, ada tujuh orang yang tinggal"

Doyoung ngangguk-ngangguk "Kalo lu?" tanya Doyoung agak teriak soalnya Joy duduk di seat belakang sendirian. Joy ngejawab dengan nganggkat tiga jarinya.

"Udah pada di briefing kan tugas tugasnya?"

"Ah lu bacod banget deh, UDAHH" jawab Joy ngengas, abisan ribut banget jadi ga khusyuk streaming mv NCT Dream.

Ga lama kemudian mereka nyampe di kampus yang emang cuma berjarak 10 menit dari kontrakan empat sekawan. Ada satu bus pariwisata sama satu mobil barak tentara.

Ngeliat Taeyong lagi masuk masukin barang ke mobil barak bikin Joy bingung.

'Ini anak kenapa ada dimana-mana sih'

"Telat lu" ujar Taeyong ke ketupel yang baru dateng, Doyoung haha hehe doang dan langsung turun tangan bantuin anggotanya.

Joy sendiri naik ke lantai tiga menuju laboraturium, ngambil file penting dan beberapa colokan di sana buat keperluan panitia nanti. Ternyata udah ada Lucas.

"Hei, rajin banget" sapa Joy ke juniornya yang ga kaya junior itu.

Lucas salting garuk-garuk kepalanya yang ga gatel "Iya kak, ga bisa tidur semalem. Terus pas liat chat kakak di grup jadi niat bangun pagi buat beresin" balesnya kaya lagi nyari alasan, padahal emang beneran.

Joy duduk di samping Lucas ngeluarin roti yang dia bawa dari kontrakan "Nih makan, abis itu bawa colokan ke bawah masukin ke bus. Ini biar gue terusin"

Lucas manut dan makan rotinya lahap, ternyata seniornya ini juga nyiapin susu kotak buat dia. Entahlah, Joy ngerasa seneng aja bisa manjain Lucas berasa punya adik.

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang