Hewwo owo
Jadi ceritanya aku mau selingkuh sebentar dari proyek Dawson Pass Project. Tenang, RAMPAI ini hanya kumpulan entahlah-apa dalam bentuk tekstual.
Omong-omong, setel saja multimedia di atas biar kita santuy kek di pantuy gitu guys, chill.
Jadi (2) iya, RAMPAI ini nanti memang ga jelas apakah antologi cerpen, fiksi mini, fiksi sangat mini, puisi, opini, syair, pantun atau apalah. Pokoknya isinya memang entahlah apa dalam bentuk tekstual.
Kemudian, jika kalian bertanya kenapa covernya begitu karena (biar lebih sastrawan) ya mungkin isinya sangat tidak jelas, lebih tidak jelas dari sebuah fiksi mini tanpa satupun tanda baca, lebih tidak jelas daripada kakikukakukaku, lebih tidak jelas daripada tragedi perkawinan Winka dan Sihka. Namun, intinya memang aku mungkin akan bermain di kontemporer saja seperti Sutardji karena aku suka bebas.
HAHAHAHAHA.
Oke, jadi (3), iya buku tidak jelas ini sebenarnya meramaikan sebuah tantangan dari grup penulis masokis NPC2301, dari admin-admin tercinta yang tidak lelah menjadi sosok Grey untuk terus mencambuki Anastasia--membernya ....
Uh, oke, itu terdengar salah dan sangat menjijikkan ....
Apa? Aku baca Fifty Shades of Grey? Oy, aku tidak suka itu sejujurnya jadi (4) mari kita kembali ke topik, kumohon.
Iya, jadi (5) nama tantangannya adalah yang tertulis di sampul kalau-kalau terlalu kecil ya baiklah, baca ini: NPC's 30 Days Writing Challenge.
Iya, jadi (6) begitulah. Tunggu aku lupa hitung sudah berapa kali aku pakai iya. Uh ... banyak. Oke, bab 1 akan mulai update tanggal 1 Agustus 2018. Namun, aku ingin yang unik, jadi aku membalik urutan babnya.
Yap, bab Prakata aku tandai sebagai 31, sementara bab 1 yang akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2018 akan menjadi bab 30 di sini (meski yang aku pakai dalam tema harian dari NPC adalah tema hari 1)
Kenapa? Biar unik saja, hahahah. Dan aku baca We All Looked Up yang judul babnya hitung mundur jadi ya aku ingin sesuatu yang unik seperti itu.
Jadi (7), sampai jumpa lagi di awal bulan Agustus 2018!
Bye-bye owo
Lagu: Small Talk oleh Call Security.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMPAI: NPC's 30 Days Writing Challenge
RandomRam.pai: Campuran atau kumpulan berbagai macam (buku, bunga, dan sebagainya) - KBBI V. Buku ini adalah kumpulan cerpen atau opini atau mungkin hanya enam kata dalam satu kalimat yang mulai dibuat mulai bulan Agustus 2018. Multi genre, multi interpre...