****
Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Rexford💖Cerys😍.Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉
Happy reding ya 😉
=>=> SECRET <=<=
****
Cerys tanpa henti menatap ke arah sebuah ruangan yang terlihatnya tadi taman samping ruangan tersebut kelas tiga, tdak ada yang menarik dari ruangan tersebut sama saja dengan ruangan lain. Tapi, salah satu penghuni di sana yang menarik baginya.
Bibirnya menyeringai samar mendapati jendela ke tiga yang menjadi perhatiannya, di balik dinding tersebut seorang gadis dengan kaca mata duduk di kursinya. Menatap ke arahnya dengan kening mengeryit.
Ia memang sudah mendapatkan apa yang ia cari di sekolah tersebut, dan waktunya mendapatkan apa yang ia inginkan. Apa yang di sembunyikan gadis tersebut lah yang ia inginkan.
Tapi, ia harus menunggu sedikit lama lagi. Batinnya mendengus kesal saat Rex juga pastinya mengincar gadis itu. Ia harus memikirkam cara agar lebih dulu mendapatkan apa yang di sembunyikan itu, sebelum di dahului Rex.
"Apa ada yang menarik di sana?"
Cerys terkejut berbalik cepat mendapati wajah nyengir Kyne yang ternyata, bibirnya mendengus kesal karena dikageti sedang berpikir.
"Ada apa?" ketusnya. kesalkan jadinya sekarang Cerys.
"Hanya memastikan sesuatu?" sahut Kyne tersenyum miring melangkah lebih dekat, mengamati dengan teliti wajah Cerys.
Tentu saja itu membuat Cerys risih dan kesal, apa lagi mau pria ini sih?"
Kening Kyne mengeryit ia begitu memperhatikan dengan teliti wajah gadis di depannya, dan mencoba mengingat ingat mirip siapa.
"Apa yang kau lakukan menatapku seperti itu." ketus Cerys tidak suka dengan apa yang di lakukan Kyne.
Bukan menjawab sedetik kemudian bibirnya malah tersenyum sangat lebar, sepertinya Kyne sudah ingat apa yang berusaha ia ingat.
"Aku ingat sekarang, pantasan aku merasa pernah melihatmu. Ternyata kau itu I ...."
"Bukan!!" tanpa sadar Cerys menyahut cepat, ia tadi kaget saat Kyne sepertinya tau sesuatu tentangnya. Takut di sebut ia menyerobot membantah.
Detik berikutnya Kyne malah tergelak tertawa merasa lucu melihat wajah panik Cerys barusan, "Kau terlihat takut sekali aku menyebutnya, sepertinya kau mencoba bermain permainan 'Secret'" kekehnya.
Cerys berdecak kesal menatap tajam memperingatkan pria itu berhenti tertawa, tapi Kyne menggubisnya ia suka menertawakan gadis di hadapannya. Meski seingatnya gadis di hadapnya tersebut sangat lah ceria, berbanding terbalik dengan sekarang yang dingin dan juga cuek.
"Jadi, benar kan?" kekehnya menggodanya lagi.
"Terserah kau!" bentak jengah Cerys berbalik meninggalkan Kyne, terserah saja mau pria itu tertawa sampai kesambet juga ia tidak peduli. Asal jangan mulutnya saja ember memberitahukan pada orang, awas saja kalau sampai itu terjadi. Ia gulung si Kyne itu di lumpur lapindo.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸SECRET🌸
Teen Fiction** **** Sinopsis *** Kembali ke Indonesia bukan lah hal mudah bagi seorang Cerys Sagar, ia harus melawan rasa trauma demi sebuah dendam yang terjadi dua tahun lalu. Termasuk rela menahan ego nya demi bersekolah di High School Brilliant J , t...