🌸Part 13🌸

568 53 1
                                    

****

       Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Rexford💖Cerys😍.

      Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉

    

   Happy reding ya 😉

           =>=> SECRET <=<=

****

    Fear menghantikan langkahnya saat berhenti tepat di depan sebuah kamar, tangannya perlahan membuka pintu tersebut dan mendapati seseorang yang berbaring tertidur ranjang mewah tersebut.

     Ia melangkah masuk dan menghampiri berada di sisi ranjang tersebut, bibirnya tersenyum mengusap pelan kepala Cerys.

     "Cepatlah sembuh, kau harus hidup ceria seperti dulu selalu tersenyum dan begitu baik pada orang, dan jangan terluka lagi ... maaf aku tidak bisa membalaskan rasa sakitmu ... tapi, ada orang yang begitu mencintaimu yang akan melakukan yang terbaik untukmu." ucap Fear sangat pelan.

     "Terima kasih, My Angel." sambungnya tersenyum lalu beranjak dari kamar tersebut, ia kan kembali ke Spanyol.

      Bibirnya tersenyum saat ingat pertama kali bertemu dengan gadis itu, itu saat masih bergabung dengan kelompok mafia di usianya yang ke 20 tahun, ia pernah hampir terbunuh saat bertarung dengan mafia lain. Ia pikir ia akan mati di antara kepasrahannya, tapi seorang gadis datang memghampirinya dengan wajah penuh khawatir.

   Hatinya tersentuh karena seumur hidupnya tidak pernah ada yang khawatir dengannya, tapi Cerys yang pertama kali bertemu malah begitu khawatir sampai menangis untuknya. Gadis itu seperti malaikat yang memiliki hati lembut dan hangat, merawatnya dengan ikhlas.

    Dan dua bulan lalu ia kembali bertemu dengan Cerys, hatinya merasa sedih melihat gadis itu berubah sangat dingin tak tersentuh. Tidak ada keceriaan di wajahnya, dan itu penyebabnya karena kematian sahabat dekatnya. Mendengar Cerys ingin balas dendam Fear ingin melakukannya, jika itu membuat malaikatnya biasa ceria kembali ia akan melakukannya.

    Tapi, sekarang ia sadar bukan itu caranya membuat malaikatnya kembali ceria. Dan ia tau seorang Rexford lah yang bisa menyelesaikan semuanya, dan membuat malaikatnya kembali ceria.

     'Kasih sayang mampu menyentuh hati penuh darah sekali pun. Fear Shin memiliki Malaikatnya sendiri.' 

                    *********

   Rex menatap Memory Card yang sudah ada di tangannya, sebentar lagi ia akan tau siapa pelakunya. Siapa yang menculik Khanza memperkosa dengan sadis gadis tersebut sampai tewas.

    Ia menghembuskan nafas mencoba mempersiapkan diri dengan apa yang ia lihat, Memory Card tersebut  di pasang di USB lalu di sambungkan pada laptopnya.

      Mata Rex terbelalak seakan tidak percaya dengan apa yang di lihat, rahangnya mengeras dengan tangan terkepal rasanya ia tidak sanggup melihat rekaman video tersebut, terlalu kejam dan tidak punya hati. Dan Rex sangat mengenali tiga pria yang bersekolah di sekolah sama dengannya.

   

    Ia menoleh ke arah pintu mendapati Josh baru masuk, pria itu berdiri menunggu siap untuk perintah selanjutnya, "Hubungi pengacara Ardy Mahendra. Dan jaga gadis bernama Anindya tersebut kita membutuhnya sebagai saksi." perintahnya.

🌸SECRET🌸 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang