🌸Part 19🌸

551 39 4
                                    

*** Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Rexford💖Cerys😍.

      Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉

    

   Happy reding ya 😉

           =>=> SECRET <=<=

****

****

    Rex menggeliatkan tubuhnya yang terasa pegal karena tidur hanya satu posisi, memeluk Istri tercintanya sepanjang tidur. Matanya masih malas terbuka tapi tangannya sudah bekerja aktif merabai tempat yang awalnya ada pemiliknya, keningnya mengeyit samar merasakan tidak mendapati tubuh berbadan dua tersebut.

    Setelah membuka matanya dengan jelas memang tidak ada Istrinya, sepertinya sudah bangun. Rex juga bangun sambil menguap sekali, menatap jam di dinding.

       Pantas saja Istrinya sudah bangun, sudah jam 8 juga. Efek bangun tengah malam karena memenuhi keinginan Istri dan anaknya yang lapar, ia jadi kebiasaan telat bangun.

    Beranjak dari tempat tidur ia ke kamar mandi untuk membersihkan diri, dan tentunya setelahnya menemui Istri kesayangannya di bawah. Pasti Cery nya sedang duduk santai menonton acara tv pagi.

    Begitu selesai ia menggeser pintu lemari pakaian mengambil kaos putih dan celana pendek, rencana ia hanya bersantai di rumah jadi cukup pakai pakaian santai saja.

      "Pagi bi?" sapa Rex pada Rosita wanita paruh baya yang jadi pelayan menyajikan makan.

    "Selamat pagi juga, Tuan. Anda ingin sarapan apa Tuan?" tanyanya.

      Rex mengangguk lalu meminta sarapan yang tidak terlalu berat, dan juga segelas susu. "Kemana Istri Saya Bi?" tanyanya sedari tadi mencari tidak terlihat sosok Cery, Istrinya itu biasanya suka bergelut dengan masak-memasak. Meski sudah di larang tapi tetep saja jika ada waktu lengah ia melakukannya.

    "Nyonya sudah pergi keluar, Tuan." beritahu Rosita sambil menaruh sepiring sarapan untuk Rex, dan tidak lupa segelas susu.

    Kening Rex mengeryit Istrinya pergi keluar tapi kok tidak bilang padanya, "Dia pergi kemana, Bi?"

    Mengerti dari pertanyaan Tuannya Rosita tersenyum kecil, "Tadi Nyonya bilang mau pergi sama Non Kiyandra, Non Agalia dan Non Aresya. Katanya kalau tuan mencarinya bilang saja ia ke cafe Lily, begitu pesan Nyonya." beritahunya.

    "Cafe Lily ... ah, Cafe milik Agalia." ingat Rex mengangguk mengerti pada Rosita yang lalu undur ke belakang.

     "Lebih baik aku susul saja," ucapnya sambil memakan sarapannya.

   Baru saja beberapa suapan ponselnya berbunyi pesan dari akun instagram masuk, Rex menelan sarapannya dengan sebelah tangannya membuka pesan tersebut.

     Mata Rex membulat bersamaan dengan mulutnya yang tersedak, buru-buru ia minum meredakan tersedaknya. Berhasil ia bebas tersedak, tapi otaknya yang sekarang jadi mendidih. Mendapati Instagram milik Kiyandra baru saja mengunggah foto Istrinya yang cantik, dengan pose sedang menjilat ice krim strawaberry kesukaannya.

🌸SECRET🌸 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang