🌸Part 15🌸

591 44 0
                                    

****

Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Rexford💖Cerys😍.

Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉

Happy reding ya 😉

=>=> SECRET <=<=

****

"Kau mau makan apa, Sayang?" Rex bertanya sambil melihat deretan makan siang di meja, mengambil dua buah piring untuknya dan satunya tentu saja untuk Istri tercintanya.

Rex menoleh mendapati Istrinya terlihat bingung manatap jejeran makanan, "Mau Steak?" tawarnya.

Cerys menggeleng ia tidak ingin makan Steak, atau apa pun makanan yang berbagai macam di sebutkan Suaminya .

"Terus maunya apa?" tanya lagi Rex menghela nafas ia sudah menyebutkan puluhan jenis menu makanan, tapi Istrinya tetap menggeleng.

Cerys diam sebentar memikirkan makanan, "Maunya makan." ucapnya dengan yakin.

"Hee!!! Yang bilang Istrinya itu mau senam siapa coba!"

"Kan kita memang mau makan, Sayang." sahut Rex.

"Tapi tadi kau tanyanya mau makan apa? Bukan mau apa?" koreksi Cerys dengan bibir cemberut.

Rex menghembuskan nafas lagi-lagi selalu salah kan, "Intikan sama saja Sayang."

"Jadi aku yang salah begitu!" sahut Cerys dengan wajah kesalnya melototi Rex, "Rex menyebalkan aku tidak mau makan." sambungnya menghentakkan kaki lalu pergi dari meja tersebut.

Bisa di lihat Istrinya itu duduk bersama teman-temannya, sedikit lega setidaknya Istrinya itu meski merajuk tapi tidak kabur. Ia mengambil beberapa makanan ke piring lalu membawanya.

Menaruh setu piring yang berisi makanan di hadapan Istrinya, lalu ia ikut duduk di sampingnya, "Aku tidak bermaksud seperti itu Sayang." ucapnya.

Tapi Cerys sepertinya sedang tidak mau di bujuk, wajahnya masih cemberut tidak mau menoleh pada Rex. Melihat itu Revano, Alzelvin dan Kyne tersenyum geli mengejek. Terlihat sekali mereka senang melihat Rex kewalahan menghadapi hormon ibu hamil, apa pun yang di katakan terasa salah terus. Belum lagi kalau merajuk Rex rasanya pengen guling-guling di lantai, saking bingungnya bagaimana mengatasinya.

Mom nya dan Mom Jeslyn memang sudah mengingatkan padanya kalau wanita hamil itu sangat sensitif, kalau mau bicara saja perlu ratusan kali di pikirkan takut kalimat yang keluar jadi salah di mata Istrinya.

Menyerah membujuk Rex memilih memotongkan daging ayam berbumbu manis tersebut menjadi potongan kecil, "Makan ya Sayang." bujuknya sangat penuh kelembutan menyodorkan piring ke hadapan Cerys.




Tapi bukannya makan mata Istrinya itu malah memerah, terlihat jelas danau buatan menggenang di sana. Tiga pria beristri yang berada di sana semakin tersenyum senang, karena sebentar lagi Rex yang kakunya mengalahkan gunung es sedunia itu akan kewalahan.


Dan benar saja detik berikutnya Cerys menangis dengan keras, Rex langsung kelabakan memeriksa apa ada yang menyakiti Istrinya. Tapi ia tidak menemukan apa pun yang salah.

🌸SECRET🌸 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang