Chapter 07 : Kmae

7K 828 64
                                    

Pagi ini aku telah menyiapkan sarapan, seperti biasa aku selalu duduk di meja makan sendiri tanpa ditemani siapapun.

Aku hendak menyuapkan sendok pertamaku namun sebelum itu aku malah dibuat terdiam.

Mataku terus mengikuti gerak-gerik orang didepanku.

Taehyung...

Dia menarik kursi lalu duduk dihadapanku dan memakan sarapan yang telah ku buat.

Aku terus diam dengan mulut terbuka.

Ini... ini tidak mungkin.

Taehyung... dia duduk satu meja denganku? Dan dia... memakan masakanku?!

"Kenapa memperhatikan seperti itu?"

Ugh!

Aku terkejut saat suara husky Taehyung terdengar, dia menatapku dengan tatapan datarnya sambil terus mengunyah.

"T-tidak... a-aku... aku hanya... ah! Habiskan sarapannya, kau akan terlambat"

"Hn"

Aku mengulum senyumku sambil terus memperhatikan Taehyung.

Tuhan... terima kasih. Terima kasih telah membuka hatinya untukku.

Aku memakan sarapanku dengan hati bahagia. Senyuman tak lepas dari bibirku. Ku rasa pagi ini adalah pagi terindah selama satu tahunku berumah tangga dengannya.

"Aku selesai"

Taehyung meminum air lalu berdiri. Dia menjinjing tas kerjanya lalu mendekatiku.

"Aku pamit"

Waktu seakan berhenti tiba-tiba saat Taehyung mengusap lembut kepalaku.

Aku hanya bisa diam dengan raut tak percaya.

Ada apa ini?

Kenapa Taehyung berubah jadi hangat seperti ini padaku?

Yang aku tahu... aku hanya bisa tersenyum saat ini.
.
.
.
Aku sedang menyiram tanaman bunga dihalaman depan. Sambil terus bersenandung, aku menghujani tanaman-tanaman cantik itu dengan air.

Aku memetik daun-daun mati yang masih menempel ditanaman itu. Aku harus memastikan tanaman-tanaman kesayanganku ini tumbuh dengan baik.

Saat sedang sibuk dengan aktivitasku, tiba-tiba saja aku merasa ada yang memperhatikan.

Aku celingukan melihat ke sekeliling, namun aku tak melihat siapapun.

Hhhh... mungkin hanya perasaanku saja.

Aku kembali menyirami tanaman bunga lainnya. Namun, tiba-tiba saja ada sebuah pesawat kertas yang terbang ke arahku.

Aku membungkuk lalu mengambil pesawat kertas itu yang kini berada di atas rumput. Aku melihat ke sekelilingku.

Siapa yang menerbangkan pesawat kertas ini padaku?

Lagi-lagi aku tak menemukan siapapun. Aku menaikan kedua alisku saat menemukan tulisan di pesawat kertas itu. Dengan penasaran, aku membukanya.

Terima kasih untuk sarapannya, ternyata masakanmu sangat enak.

Aku mengembangkan senyumanku.

Taehyung?
.
.
.
Hari ini benar-benar penuh dengan kejutan. Sepanjang hari rasanya adalah kebahagiaan bagiku. Taehyung dengan sifat hangatnya kini membuatku bisa menemukan kebahagiaan yang ku cari-cari selama ini.

My Husband and His Girlfriend 1 [BXB] COMPLETED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang