*Dehem Okay, dalam chapter ini mengandung adegan dewasa sehingga membutuhkan kebijakan dari para pembaca, jadi mohon buat yang dibawah umur silahkan mundur teratur. Chapter ini saya siapkan semata-mata untuk kebutuhan cerita MH&HG sendiri. Jadi mohon kerja samanya sayang-sayangku...
Happy reading... ^ω^
.
.
.
Langit cerah, dengan angin berhembus sepoi-sepoi menyejukkan tubuh. Ditambah pemandangan laut biru didepan sana yang berkilauan tertimpa sinar mentari. Sungguh pemandangan yang begitu memanjakan mata, apalagi jika menikmatinya bersama seseorang yang kita cintai. Dan beruntungnya aku sedang merasakan semua itu sekarang.
"Ayo tangkap aku..!,"teriakku.
Suara tawa dan cipratan air terus menjadi backsound diatara kami berdua, dimana aku dan Taehyung sedang asik bermain kejar-kejaran sambil saling mencipratkan air laut pada tubuh asing-masing.
"Kena kau!"
Taehyung memelukku dari belakang hingga aku tak mampu melarikan diri, kami dibuat tertawa karena permainan konyol ini.
"Kau sudah kalah Jungkook, berarti kaulah yang dikubur dipasir"
Aku mengernyutkan bibirku,"ck, baiklah"
Aku tiduran diatas pasir sementara Taehyung mulai menaburi tubuhku dengan pasir untuk membuatnya terkubur, ia memulainya dari bawah tubuhku dan kini kedua kakiku sudah tertutup oleh pasir.
"Ah Tae! Jangan menggelitik pinggangku!"
Aku sangat kesal ketika Taehyung malah semakin menggelitik pinggangku dan aku semakin dibuat tertawa olehnya.
"Taehyung hentikan! Aku tidak suka.."
Taehyung terkekeh,"maaf maaf.."
Aku mencebik sebal, aku paling tidak suka digelitik.
"Hei.. kau marah?"Taehyung mencolek pipiku dengan pasir basah.
"Tae, jangan lakukan itu.. wajahku jadi kotor"
"Walaupun kotor wajahmu tetap terlihat estetik"
"Dasar mulut manis.."
Taehyung terekekeh,"nah.. sudah selesai"
Taehyung sudah selesai mengubur tubuhku hingga kini hanya kepalaku yang terlihat. Taehyung mengambil kacamata yang is selipkan di kerah jaket abunya lalu memakaikainnya padaku.
"Biar matamu tidak silau"
Aku tersenyum,"terima kasih"
Taehyung mengangguk lalu ia berdiri.
"Hei.. aku sudah boleh bangun tidak?,"tanyaku.
"Apa-apaan? Kita baru saja mulai, tadi perjanjiannya harus terkubur selama sepuluh menit. Berarti sekarang sembilan menit lagi"
Aku mendesah kasar,"kejam sekali kau ini"
"Memangnya tadi siapa yang mengusulkan hukuman ini? Kau sendiri, kan?"Taehyung tertawa mengejek.
"Dasar menyebalkan"
"Aku juga mencintaimu sayang"
Taehyung mengambil sebuah ranting lalu ia mulai menulis sesuatu diatas pasir. Aku tak dapat membaca tulisan itu karena posisiku memang cukup jauh dari tempat Taehyung berada sekarang.
Bermenit-menit berlalu lalu aku mulai bangun dan berdiri. Aku membersihkan pasir dipakaianku dengan cara menepuk-nepuknya setelah itu berjalan menghampiri Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and His Girlfriend 1 [BXB] COMPLETED ✔
RomanceKurang apalagi perjuanganku selama ini? Kurang apalagi pengorbanan yang telah aku berikan untuknya? Masih kurang sabar apa aku menghadapi perlakuannya selama ini padaku? Apa cinta yang sudah ku sembahkan untuknya selama ini masih kurang? Atau pembuk...