Seperti biasa, malam ini aku selalu menunggu Taehyung pulang dari tempat kerjanya.
Aku duduk disofa sambil mengusap-usap tangan kiriku. Aku belum berani memakai pakaian terbuka karena tubuhku masih dihiasi oleh bekas-bekas luka lebam yang belum menghilang.
Aku bangkit dari dudukku saat mendengar suara mobil yang diparkir di garasi. Aku membuka pintu lalu melihat Taehyung yang baru keluar dari mobilnya dan berjalan ke arahku.
Aku tersenyum hangat padanya,"selamat datang"
"Hn"
Walaupun sedikit gugup, aku mencoba memberanikan diri untuk mendekati wajahnya lalu dengan singkat aku mencium pipinya.
Taehyung mengangkat tangan kanannya.
Aku memejamkan mataku dengan erat sambil menunduk takut.
Apa Taehyung akan menamparku?
Pluk.
Ugh?
Taehyung mendaratkan tangannya dikepalaku, dia... mengusapnya dengan lembut.
Aku memberanikan diri untuk membuka mataku.
Taehyung tersenyum, dan itu membuat dadaku berdesir hangat karenanya.
"Ayo kita kencan malam ini"
"Huh?!"
Mataku membola kaget dengan kedua alis terangkat dan mulut membuka.
Kencan?
Taehyung mengajak... ku kencan?
Benarkah ini?
"Ada apa dengan wajahmu? Apa ucapanku terdengar aneh?"
"Ugh! T-tidak... umm... aku... aku hanya terkejut"
Taehyung menaikan sebelah alisnya sambil kepalanya mengangguk-angguk dan bibirnya sedikit menekan ke depan.
Aku terkekeh pelan, wajah Taehyung terlihat lucu dengan ekspresi seperti itu.
"Kenapa tertawa?"
Tubuhku menegang saat suara dingin Taehyung terdengar, wajahnya sangat datar dan dia menatapku dengan tatapan tajamnya.
Tubuhku sedikit bergetar karena takut. Aku menunduk sambil menggigit bibir bawahku.
"Ma-maaf, maafkan aku..."
Keheningan mulai menyelimuti kami, aku semakin takut dengan ini.
Aku memejamkan mataku dengan ekspresi menyesal.
Seharusnya aku tidak tertawa tadi.
Seharusnya aku bisa menjaga sikapku.
Kenapa aku kurang ajar sekali sampai berani menertawakan Taehyung seperti tadi?
Ugh... aku memang bodoh, bodoh!
Jeon Jungkook bo--
Huh?
Kenapa Taehyung tertawa?
Aku mendongakan kepalaku lalu melihat Taehyung. Dia terus tertawa sambil menutup hidungnya dengan punggung tangan.
Aku menatapnya bingung.
Kenapa Taehyung tertawa?
Memangnya apa yang lucu?
Tapi...
Jika dipikir-pikir, aku jarang bahkan tak pernah melihat Taehyung tertawa didepanku seperti ini. Lebih baik sekarang aku menikmati momen yang langka ini saja, aku terus menatap wajah Taehyung sambil tersenyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and His Girlfriend 1 [BXB] COMPLETED ✔
RomanceKurang apalagi perjuanganku selama ini? Kurang apalagi pengorbanan yang telah aku berikan untuknya? Masih kurang sabar apa aku menghadapi perlakuannya selama ini padaku? Apa cinta yang sudah ku sembahkan untuknya selama ini masih kurang? Atau pembuk...