Chapter 46 : Angan-angan

3.8K 456 43
                                    

"Ayo..."

Taehyung mengulurkan tangannya saat aku selesai menutup pintu lalu kami berpegangan dan berjalan keluar halaman rumah.

Kami akan jalan-jalan sore.

"Tadi siang ada temanku yang menawarkan liburan ke Selandia Baru, menurutmu bagaimana? Apa kau mau ikut?"tanya Taehyung.

"Mmm.. kau?"tanyaku balik.

"Sepertinya tidak bisa, beberapa hari ke depan jadwalku akan padat. Jika kau mau ikut, ikut saja. Mumpung gratis.."

Aku terkekeh,"aku tak menyangka kau suka yang gratisan"

"Ya.. kebaikan jangan ditolak bukan? Jadi bagaimana? Kau mau ikut?"

"Kurasa tidak, walaupun itu gratis tapi apa untungnya jika kau tak ikut? Duniaku pasti akan sepi walaupun berada dalam lautan manusia sekalipun"

Taehyung mencubit pipiku,"hmm... ucapanmu... apa kau benar-benar menggodaku?"

Aku melepaskan cubitan Taehyung dari pipiku,"tidak.."

"Tunggu,"Taehyung menahan tanganku hingga aku berhenti melangkah. Aku mengernyit saat Taehyung membungkuk didepanku."Tali sepatumu... lepas"

Ah...

Taehyung membenarkan tali sepatuku lalu membuat simpul pita."Sudah,"ia berdiri kembali sambil tersenyum, lalu kamipun kembali melangkah sambil berpegangan tangan.

"Kau tahu Tae, dulu aku sering jalan dengan Changmin. Pergi makan bersama di restauran favorit kita berdua, jalan-jalan sore di sungai Han, ke pantai, ke panti asuhan, dan masih banyak tempat lagi. Dulu kami benar-benar suka menghabiskan waktu bersama"

"Oh ya?"

"Tentu, aku sangat senang punya sahabat seperti Changmin. Dia itu memang aneh, gila, dan menyebalkan. Tapi menurutku itulah daya tariknya hingga membuatnya mudah disayangi"

"Oh, seperti itu... terus? Urusannya denganku apa?"

Aku mengerjap bingung,"ummm... tidak tahu"

"Hhh... oke, jangan memuji laki-laki lain lagi didepanku. Itu bukan topik yang suka ku dengar"

"Tapi 'kan Changmin itu--"

"Aish Jungkook... aku tidak suka, berhentilah membahas tentang si Changchang itu...!"

"Changmin Tae... kenapa kau suka sekali mengganti-ganti nama dia? Kemarin Shimsalabimbim, sekarang Chanchang, lalu besok kau akan memanggilnya apa lagi?"

"Mungkin gemash-nyoy"

"Huh?!"

Gemash-nyoy?

Kata dari mana itu? Aku baru mendengarnya seumur hidup ku.

"N-nyoy apa artinya Tae?"

"Tidak tahu, aku hanya asal bicara"

Aku menghela napas."Dasar aneh..."

"Silahkan pilih..."

"Hm?"

Aku dan Taehyung berhenti berjalan.

"Kita sudah berada di daerah wisata kuliner dan hiburan. Lihat bangunan-bangunan didepan, kau ingin mengunjungi yang mana?"

Aku menatap deretan bangunan didepanku. Aku bingung harus mengunjungi yang mana, sementara kini mataku terus membaca nama-nama tempat jajanan kuliner didepanku.

Jaduttae's Coffee

Seujia's Cream

Burger jeze17

My Husband and His Girlfriend 1 [BXB] COMPLETED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang