Boruto Pov'Apa yang sedang aku lakukan?? Kenapa aku begitu memikirkannya?' batinku.
Mata birumu akan mengambil segalanya darimu.
'Mengambil? Segalanya?'
Mereka berhenti menjadi manusia biasa, setelah seseorang mengalahkan dewa.
'Jadi.. Sekarang aku bukan manusia?'
'Takdir itu, genggamlah dengan erat dan berjalanlah di jalan itu.
'Takdir... Ku?' batinku dan tiba-tiba menghentikan langkahku.
"Ada apa boruto?" tanya sarada.
"T-tidak. Tidak apa-apa." jawabku lalu berjalan lagi.
"Aku penasaran, apa yang sedang kau pikirkan boruto!" ucap sarada membuatku menggigit bibirku.
'Apa aku harus menceritakannya? Supaya mereka mencari solusinya?'
"Ehmm.. Sarada, mitsuki.. Aku--" ucapanku terpotong karena konohamaru-sensei memanggil kami berjalan ke kantor hokage.
"Kalian bertiga! Bergegaslah! Kita harus pergi ke kantor hokage!" teriak konohamaru sensei dari kejauhan.
"Ha'i." jawab kami serempak.
"Apa yang mau kau katakan boruto?" tanya mitsuki.
"Tidak, tidak apa-apa kok." jawabku.
'Aku.. Akan menceritakannya pada kalian, tetapi tidak sekarang.' batinku mengurungkan niatku.
*****
Sarada Pov
Di Kantor Hokage
Tok! Tok! Tok!
"Masuk!" seru nanadaime dari dalam.
Konohamaru sensei menarik gagang pintu lalu masuk ke kantor hokage.
"Ada apa konohamaru?" tanya nanadaime.
"Kami menyelesaikan misi nanadaime." ucap konohamaru dengan hormat.
"Souka, jadi bagaima-- kau terluka boruto?!" tanya nanadaime pada boruto karena tidak sengaja melihat lengan boruto.
"Aa." ucap boruto pelan.
"Kenapa kau bisa terluka?" tanya nanadaime sedikit khawatir. Terlihat jelas di wajahnya.
"..." boruto tak kunjung bicara. Akhirnya akulah yang membantu boruto menjawab.
"Dia melamun nanadaime. Kami tidak tahu apa yang dipikirkannya. Akhir-akhir ini dia sering melamun." jawabku.
"Benarkah? Ada apa denganmu boruto?"
"Tenanglah ayah. Aku baik-baik saja. Ini akan sembuh." jawab boruto menatap ayahnya. Ayahnya hanya bisa menghela nafas.
Yah.. Akhir-akhir ini juga, hubungan boruto dengan nanadaime mulai membaik sejak kejadian otsutsuki itu. Sifat boruto yang selalu menentang ayahnya benar-benar menghilang, dan sekarang nanadaime mulai menjaga waktu pada keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Of The Blue Eyed [Boruto:The Next Generation]
Fanfiction[BAGIAN I - END] Highest rank #1 Borusara #7 Boruto #9 Sarada Setelah kejadian penyerangan Momoshiki otsutsuki dan Kinshiki otsutsuki, Kini desa Konoha kembali damai dan tentram. Tetapi tidak bagi Boruto, Dia sama sekali tidak tenang dengan perkataa...