delapan; Pemuda itu, Jeon Jeongguk.

2.7K 332 11
                                    

Warn;
Typo dan dia menyertaimu.

____________________

Istirahat adalah waktu yang sudah ditunggu-tunggu oleh Taehyung sejak tadi.

Berhubung Jimin dipanggil oleh guru olahraga karena pertandingan basket, Taehyung berjalan menuju kantin sendirian. Tidak ada masalah dengan itu, toh, ia sudah terbiasa melakukan hal apapun seorang diri, kan.

Tapi niat itu urung ia lakukan, setelah melihat seorang pemuda tengah seperti bercakap-cakap dengan seorang pria lainnya diujung koridor, tepatnya di dekat perpustakaan yang sepi.

Taehyung mendadak berhenti di tempat, memperhatikan interaksi keduanya. Pemuda ersebutt seperti sepantaran dengan dirinya, sedangkan pria yang tengah berbicara dengannya tampak lebih tua. Percakapan mereka tidak terlalu terdengar oleh Taehyung, tapi dirinya yakin pria paruh baya itu tengah berteriak marah pada pemuda di depannya.

Plak!

Bunyi tamparan itu nyaring, menggema di koridor yang kebetulan sedang sepi oleh para murid.

Taehyung bahkan berjengit kaget di tempatnya sambil meringis. Pasti sakit.

Dirinya lalu buru-buru bersembunyi di balik pilar yang cukup untuk menyembunyikan diri ketika melihat pria paruh baya itu melangkah pergi. Melewati dirinya. Beberapa saat kemudian, Taehyung kembali melongok ke arah koridor, mendapati pemuda yang lebih muda terduduk disana dengan punggung dan kepala yang bersandar pada dinding.

Taehyung tidak tau apa yang merasukinya, tapi langkahnya tertuju pada anak laki-laki tersebut, mendekat dengan langkah pelan dan berhenti tepat ketika si pemuda mengangkat kepalanya.

Kondisinya lumayan kacau dengan pelipis dan pipi yang lebam juga sudut bibir yang sedikit mengeluarkan darah. Pemuda tersebut menatap Taehyung dengan kening sedikit berkerut,

"Mau apa?"

Suaranya serak dalam, satu alisnya lalu terangkat ketika Taehyung terlihat merogoh kantong seragam dan mengeluarkan sesuatu.

Plester luka.

"Seharusnya kau bersikap baik,"

Ucapan pertama yang Taehyung katakan selama ia bersekolah disini pada orang yang bahkan belum ia kenal. Taehyung lalu meletakkan plester luka tersebut di telapak tangan si pemuda saat benda yang disodorkannya tak kunjung diambil, kemudian memilih berjalan menjauh tanpa menoleh lagi setelah mengucapkan sesuatu yang membuat orang di depannya sedikit membulatkan matanya. Terkejut.

"Semoga lekas membaik, Jeon Jeongguk."

____________________

Pendek ya, hehe. ini aku lagi error banget, mau ngetik tapi ide gaada yang lewat, jadi yahh, gitu deh.

Maaf ya, chap ini mungkin cuma ngejelasin pertemuan pertama antara dua tokoh utama dalam cerita ini. Semoga kedepannya aku bisa ngetik yang lebih panjang lagi dari ini!

P.s sebentar lg aku mau UAS :'' doain ya, semoga otakku bisa nulis jawaban dengan bener

P.s.s indigo bakal update lagi kok, tenang aja

P.s.s.s selamat membaca!!

-Nam.

𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎; 𝐒𝐎𝐔𝐋 𝐄𝐀𝐓𝐄𝐑. [KookV] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang