"Ya?"
"Taehyung, ayah sudah di rumah namun kau tidak ada, pintu depan tidak terkunci dan keadaan dapur sangat berantakan, apa yang sudah kau perbuat selama beberapa hari ini ketika ayah tidak ada?"
"Ayah sudah dirumah? Baiklah, aku pulang sekarang,"
"Pulang bagaimana maksudnya? Kau dimana sekarang?"
"Nanti saja aku menjelaskannya, ayah. Aku berada dirumah tetangga kita, tidak akan lama jadi tidak usah khawatir."
____________________
"Bisa kau jelaskan Taehyung?"
Tuan Kim bersidekap dada, Taehyung memperhatikan keadaan dapur yang jauh dari kata rapi, sangat berantakan. Sebelumnya sudah hampir satu minggu Taehyung tinggal di rumah Minjae, yang otomatis membuatnya tidak tau bagaimana keadaan rumahnya sampai saat ayahnya kembali.
Sesuatu menarik perhatian Taehyung, sebuah panci yang tergeletak dilantai, isi dari benda tersebut berserakan di lantai. Tumpahan kuah sup. Ada beberapa potong seperti daging dan wortel yang juga tercecer berantakan.
Seketika Taehyung mematung.
"Sesuatu yang spesial untuk Taehyungieku yang tersayang."
"Kau ingin mencoba sup daging buatanku, Taehyung? Sepertinya ini sudah matang, ayo makan bersama."
"Kim Taehyung!"Taehyung tersentak. Menatap ayahnya yang yang juga memandanginya dengan raut bingung juga khawatir.
"Kau ini kenapa? Apa yang telah terjadi? Apa yang tidak ayah ketahui di sini? Apa kau menyembunyikan sesuatu dari ayah lagi, Taehyung?"
Taehyung menatap ayahnya, mencoba mengambil nafas dengan tenang.
"Ayah, apa kau ingin sesuatu untuk diminum sebelum aku menjelaskan apa yang sudah terjadi di rumah ini?"
____________________
"Taehyung sudah pulang kerumahnya?"
Minjae mengangguk. Ia membayar sekaleng americano dengan beberapa lembar won, tersenyum serta menolak halus ketika pelayan menawari hal lain. Beralih menatap Jeongguk yang berdiri disampingnya dengan biskuit coklat ditangan.
"Hyung ada urusan dengannya? Mengingat beberapa hari belakangan, kau sering mengantarnya pulang, meskipun terkadang Jimin hyung juga di antara kalian berdua,"
"Hanya bertanya."
Jeongguk membayar belanjaannya, Minjae memilih untuk keluar. Ia berdiri di teras depan sembari menenggak minumannya. Tak lama Jeongguk menyusul.
"Apa?" Minjae bertanya ketika Jeongguk menatapnya.
"Sebenarnya apa alasan Taehyung menginap di rumahmu beberapa hari ini? Keluarganya pergi atau bagaimana?"
"Itu termasuk urusanmu kah, Hyung?"
"Kau bisa memberitahuku sedikit saja alasan, aku tidak memaksa hal yang panjang lebar keluar dari mulutmu jika memang kau tidak mau."
Minjae berdecih.
Tipikal Jeon Jeongguk sekali.
Walaupun berbeda tingkatan, Minjae bukannya tidak tau tentang orang di sampingnya saat ini. Salahkan saja para penggemar Jeon angkuh Jeongguk ini yang hobi bergosip dikantin dengan suara besar mereka setiap harinya. Minjae dapat tau beberapa hal yang tidak sengaja didengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎; 𝐒𝐎𝐔𝐋 𝐄𝐀𝐓𝐄𝐑. [KookV]
HorrorMereka menyebutku si istimewa Kim Taehyung. Saat kejadian itu, hidupku seolah seperti deretan mimpi buruk. ____________________ ◎ 28/07/2018 #33 horror ____________________ bts yaoi. baku. vottom area. indigo!au. © Nam, 2018