1

3.7K 230 0
                                    

TAHUN DEPAN KEMUDIAN...
(Dicepetin ae ye)

Baekhyun sudah sampai di korea.sekarang,ia sedang tidur manis di ranjang nya.

Tidak lama,ia pun membukakan mata puppynya dan melihat jam yang berada dinakas.

Ia hanya melihat jam dan langsung diem,ia sedang mengumpulkan nyawanya.tidak lama,ia pun membangunkan badan mungilnya dan ia bawakan ke kamar mandi.

15 menit,Baekhyun sudah selesai dengan acara mandi.ia keluar dengan sebalut handuk putih saja,fungsi handuk itu hanya untuk menutupi bagian perut,payudara,dan V Baekhyun:v

Ia berjalan ke arah lemari yang berwarna pink dan bergambar strawberry.ia langsung mengambil seragam yang sudah disiapkan.yaps,hari ini ia langsung masuk sekolah disekolahan Byun High School.Pemilik sekolahan itu adalah milik appa Byun.

Skip...

Baekhyun sudah rapih dan dengan pakaiannya.dan tidak lupa!ia sudah memakai alat nerd.

Ia memakai alat nerd seperti:
-Kacamata bulat
-Rambut dikuncir dua (kiri-kanan)
-Make-up nya hanya memakai lips pink dan bedak saja.

Merasa dirinya sudah cukup,Baekhyun langsung keluar kamar berjalan ke arah ruang makan.

Disana hanya ada maid-maid saja.

"Bi,appa dimana?"tanya Baekhyun ke bibi jung yang sudah merawat Baekhyun dari kecil.

"Tuan sedang ada meeting dikantor baek"ucap bi jung.

"Ohh gitu"ucap Baekhyun sambil mengangguki kepalanya.

"Ne baek,oh iya kenapa kau memakai alat nerd seperti itu?"tanya bi jung.

"Aku hanya menyamar saja bi,aku pingin mengetes saja^^"ucap Baekhyun.

"Oh gitu,kalau kamu memakai seperti itu,bibi takut nanti kau malah dibully oleh siswa-siswa sana"ucap bi jung dengan wajah sedihnya.

"Tidak apa-apa bi,tenang saja"ucap Baekhyun sambil tersenyum dan menenangkan bibi jung.

"Hemm yasudah itu sih udah hak mu,kalau ada terjadi apa-apa kau cepat-cepat kabari bibi dan appa mu.ne?"ucap bi jung.

"Ne bi^^"ucap Baekhyun sambil tersenyum manis,dan jadilah mata puppynya berubah berbentuk bulan sabit.

Bi jung hanya tersenyum dan mengusak rambut Baekhyun,setelah itu ia langsung kembali ke perkejaannya.

Baekhyun?ia hanya memakan roti saja,dan tidak lupa ia membawa sekotak nasi goreng kimchi ditempat makannya.

Setelah itu,ia langsung keluar dari rumah dan berjalan ke halte.aslinya,baekhyun harus diantar oleh supir pribadi nya.tetapi,ia menolak.ia tidak mau penyamarannya terbongkar.dan jadilah,ia berangkat dengan bus.






































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang