7

2.5K 191 1
                                    

Saat baekhyun sedang asik membaca,tiba-tiba ada seorang yeoja yang menggebrak mejanya.

Brakk....

Baekhyun langsung kaget,ia pun langsung mengangkat kepalanya.dan pelakunya adalah yerin.

"Eh yeoja nerd!maksud lo apa ngedektin mark?lo mau ngambil harta dia?!hah?!"ucap yerin yang emosi.

"Ma-maksudnya apa?"tanya baekhyun,jujur ia sangat bingung.

"Gak usah so bingung lo!!!udah!lo jujur aja!!!lo mau ngambil harta mark kan?!.....JAWAB WOY!!!"ucap yerin,dan terakhirnya ia mulai teriak.semua siswa pun langsung menoleh ke teriakan itu.dan jadilah mereka berdua jadi bahan penonton.

"Woy jawab yeoja nerd!!!!!!"ucap yerin yang penuh penekanan.

Baekhyun masih bermode diem.ia bingung harus ngomong apa.semua yang dikatakan oleh yerin tu tidak ada yang bener!

"Wah wah,sepertinya ucapan lo bener deh.yeoja ini ingin mrngambil semua harta mark!"ucap krystal.

Yerin pun mulai geram,ia pun menarik paksa baekhyun keluar kelas.ia membawa baekhyun ke atap.diikuti oleh nancy dan krystal.

Atap sekolah

Baekhyun langsung dihempas kasar oleh yerin ke lantai.

"Awww"baekhyun menahan sakit,saat dengkulnya terkenal lantai.

"Eh yeoja nerd!!!gue tanya sekali lagi!maksud lo apa deketin mark?!hah?!Lo mau habisin hartanya?!!!hah?!!!!!!!"ucap yerin emosi.

"Bu-bukan i-itu,gue deket de-dengan mark b-bukan karna g-gue a-ambil hartanya"ucap baekhyun gugup.

"Alah,gak usah bohong lo!!!lo mau ngambil hartanya kan?!!!!"kali ini nancy yang berbicara.

"Udalah,gak usah banyak bacot"ucap krystal.ia langsung menumpahkan air got ke atas kepala baekhyun.

"Iyuuuu"ucap krystal saat menuangkan air got ke baekhyun.

Baekhyun kaget ,ia juga tidak bisa menahan baunya.

Nancy mengambil sarung tangan dan masker,setelah itu ia mendekati baekhyun sambil membawa tong sampah yang berisi makanan basi dan minuman basi

"Nih,gue punya lagi"ucap nancy sambil menuangkan tong sampah ke baekhyun.

Baekhyun mulai nangis,ia sudah sakit hati.ia hanya bisa diem.Sampai tiba-tiba...

























































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang