18

2.3K 156 1
                                    

Baekhyun sudah pulang dari tempat yang penuh bau-bau obat.

Hari ini,Baekhyun ingin melanjutkan sekolahnya disekoalahan appa nya.

Jungkook,Taehyung&Jin sudah pergi ke negara eropa.yaa,mereka ingin melanjutkan sekolahnya juga di eropa.

***

Baekhyun memakai seragam yang sudah disiapkan,setelah itu ia berjalan ke arah meja rias untuk menggambarkan wajah manisnya.ia hanya mengoles lips pink,eyeliner,dan bedak.sekarang,ia tidak menyamar jadi nerd lagi.

Merasa dirinya sudah cukup,ia pun langsung keluar kamar dan turun ke lantai bawah.

Setelah itu,ia langsung pergi ke ruangan makan.disana sudah ada appa tercinta yang sedang makan makanan lauk yang sudah disiapkan

"Pagiii appaa!!!"sapa Baekhyun yang sedikit teriak.

Seketika,appa Byun pun kaget.ia langsung menoleh ke sumber suara itu.dan ternyata,pelakunya adalah anak tercintanya^^

"Pagi sayang"ucap tn Byun sambil tersenyum.

Baekhyun hanya tersenyum manis,setelah itu ia langsung duduk ditempat kursinya dan ia hanya memakan selembar roti tawar dan olesan strawberry.

"Sayang,kenapa kau makan roti saja?eoh?"tanya tn Byun saat melihat makan menu pagi Baekhyun.

"Em aku sedang tidak nafsu appa"jawab Baekhyun.

"Yasudah,tapi nanti di sekolah kau harus makan lagi ya"peringat tn Byun.

"Ne ne appa,yasudah aku berangkat dulu ya appa.paii"ucap Baekhyun sambil pamit ke appa nya.

"Ne sayang,hati-hati ya nak.ingat!kalau ada yang melukai mu,kau harus cepet-cepet lapor appa ne?"peringat (2) tn Byun.

"Ne ne appa,paii appa"ucap Baekhyun sambil melambaikan tangan mungil nya ke appa nya.tn Byun hanya menjawab dengan senyum dan tidak lama,ia pun pergi untuk ke kantornya.

***

Baekhyun membawa mobil mewahnya ke sekolahan.tidak lama,mobil Baekhyun pun datang dan langsung memasuki kawasan sekolahan Byun'High School.

Ketika Baekhyun masuk ke dalam,semua siswa yang sedang berlalu lalang pun terkagum oleh mobil mewah yang berwarna pink itu.sebagian ada yang membuka bibir nya [Cengo],ada yang kagum dengan kemewahaanya,dan masih banyak lagi.

Baekhyun yang merasa ditatap oleh semua siswa pun hanya mengacuhkannya,walaupun ia sedikit takut karna ia masih trauma oleh kejadian dimana ia di bully.

Tidak lama,Baekhyun pun keluar dari mobil mewahnya dengan anggun,cantik,manis pake banget!!!

Seketika semua siswa kaget+kagum dan masih banyak lagi.bahkan ada yang langsung pandangan pertama.

Baekhyun membuangkan nafas dan langsung ia buang kannya.setelah itu,ia langsung berjalan ke kelas nya.










































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang