14

2.4K 144 6
                                    

2 jam kemudian....

Baekhyun baru saja selesai ceritanya.bahkan,taehyung&jungkook pun sudah mulai bosen.

"Sudah selesai kah ceritanya?"tanya taehyung dengan wajah seperti ini "😑"

"Hehe udah oppa"ucap Baekhyun sambil terkekeh.

{OH IYA,BTW HARI INI CERITANYA HARI MINGGU Y:)}

Jungkook dan taehyung pun langsung mengeluarkan nafas panjang.

"Yasudah,kajja pulang!appa pasti sudah menunggu kita"ucap jungkook.

"Nee"ucap Baekhyun dan taehyung.

Mereka pun pulang.sebelumnya,mereka meminta kang ahjjuma (bnr kgk sih nulisnya?) untuk menjemput mereka.mereka tidak mau dikejar-kejar lagi_-

***

Baekhyun,Jk,&V sudah sampai di mansion mewahnya.mereka pun masuk.

Didalam hanya ada maid-maid dan sebagian anak buah untuk jaga-jaga.

Tinggg

Suara ponsel taehyung pun berbunyi,pertanda ada line masuk.

💬Line💬

AppaTergans:
"Tae,appa sedang ada meeting mendadak di china.kau dan jungkook tolong jaga adik mu,ne?appa tidak lama di china,paling hanya 2/3 bulan saja"
Read

TaeTetew:
"Ah ne ne appa,pasti tae dan jungkook jaga kok Baekhyun!appa jangan khawatir...eoh,okay appa..nanti tae kasih tau ke Baekhyun dan jungkook."
Read

Taehyung pun kembali menaruhkan ponselnya.

"Baek,jungkook!appa sedang ada meeting di china"ucap taehyung.

"Mendadak banget dah"ucap Baekhyun dan diangguki oleh jungkook

"Nee,oppa pun tak tau"ucap taehyung.

"Yasudah,kau istirahat sana.pasti kau lelah kan?"tanya jungkook ke Baekhyun.

"Hehe ne oppa,paii"ucap Baekhyun setelah itu ia pergi ke lantai atas dan menuju ke arah pintu yang berwarna pink.

Begitupun dengan jungkook&taehyung.mereka memasuki kamar mereka masing-masing.

Skip

Baekhyun langsung memasuki kamar mandi,karna ia mencium aroma-aroma busuk di badan nya:(

15 menit.ia sudah keluar dari kamar mandi dengan berbalut handuk pink yang bermotif strawberry.

Ia berjalan ke arah lemari khusus baju biasa.ia mengambil celana kulit yang pendek dan baju ketat dengan lengan pendek.

Setelah itu,ia berjalan ke meja rias untuk menghiasi wajah manisnya itu.ia hanya mengoles seperti biasa,hanya lips pink,eyeliner,dan bedak.

Merasa dirinya sudah cukup,ia pun langsung merebahkan diri di ranjang empuknya.

Ia mencoba untuk memejamkan mata puppy nya.dan akhirnya Baekhyun pun tertidur menyusuli mimpi indahnya:)


























































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang