(Dicepetin ae ye͡° ͜ʖ ͡°)
Sudah 2 bulan,Baekhyun menyamar menjadi nerd disekolahan appa nya.
Setiap hari,ia selalu kena bully oleh geng nancy&geng chanyeol.
Waktu itu,Baekhyun pernah di dorong ke dalam tong sampah dan masih banyak lagi yang sudah bikin Baekhyun malu disekolahannya.
Kepsek dan guru-guru pun ingin sekali menegurnya,tetapi mereka bisa apa?mereka hanya bisa mematuhi apa yang dikatakan Baekhyun.dan Baekhyun hanya pasrah atas apa yag dilakukan mereka,toh ini kan rencana Baekhyun sendiri.
Saat kejadian Baekhyun digebuk dan ditonjok oleh geng chanyeol,Baekhyun sudah tidak masuk sekolah lagi.sudah 5 bulan,ia tidak masuk sekolah.
Hari ini,baekhyun masuk ke rumah sakit untuk yang ke2 kalinya
Dan bersyukur,Baekhyun pingsan hanya 3 hari saja.
"Baekk,apa ada yang sakit?"tanya jungkook dengan wajah cemas.
"Ani oppa"ucap Baekhyun lemes.
"Apa kau butuh sesuatu?"tanya taehyung yang sama persis seperti jungkook,dengan wajah cemas.
"Ani oppa"jawaban Baekhyun masih sama dan suaranya pun masih lemes.
"Appa dimana?"tanya Baekhyun.
"Appa sedang ke sekolahan baekk"ucap jungkook.
"Ngapain?"tanya Baekhyun lagi.
"Entah"ucap jungkook.
Baekhyun hanya membuangkan nafas panjang.ia masih mengingat dengan kejadian saat ia dipukuli oleh geng chanyeol dan geng nancy.apalagian,geng chanyeol orangnya tinggi-tinggi,ya walaupun cuma 3 orang tapi mereka kuat!
"Baek,kalau kau masih ingin sekolah disini,besok kau tidak usah kadi nerd lagi.ne?ucap taehyung lembut.
"Ani oppa,aku masih mau jadi nerd"ucap Baekhyun.
"Yasudah,kalau kau masih mau jadi nerd....oppa akan menyuruh appa untuk pindahkan kamu ke jepang lagi"ucap taehyung.
Seketika,baekhyun kaget.ia sudah bosen dijepang mulu.dan akhirnya,ia pun menuruti apa kata oppa nya.
Skip...
🏛Byun'High School🏛
Sebuah mobil mewah masuk ke dalam sekolahan itu.dan tidak lama,keluarlah tuan Byun dengan se-setel jas hitam.
Tuan Byun berjalan dengan angkuh.tidak lama,kepsek dan guru-guru pun keluar untuk memberi hormat.tetapi,beda dengan siswa-siswi lain!mereka hanya cengo,diem,ketakutan,dan ada yang langsung kabur untuk menjauh dari tuan Byun.
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...