Tuan Byun mengacuhkan penghuni sekolahan ini,tanpa ba-bi-bu ia langsung berjalan ke kelas Xl A.yaps,tuan byun tau dimana letak ruangan itu!yaiyalah dia tau,kan sekolah ini milik dia.
Tuan Byun berjalan sendiri ke kelas Xl.tadinya,anak buah tuan Byun ingin mengantarkannya.tetapi,mereka ditolak oleh tuan Byun:(
***
Tuan Byun sudah sampai dikelas yang sangat ramai sekali!
Sekarang sudah masuk jam pelajaran ke dua.
Tanpa ba-bi-bu,tuan Byun langsung memasuki kelas itu.seketika,semua murid terdiam saat melihat Tuan Byun.tidak ada yang berani untuk mengeluarkan suara sedikit pun.
"Siapa yang sudah melukai anak saya?"tanya tuan Byun yang masih bernada kecil sambil menahan amarahnya.
Semua murid masih dengan bermode diem,bahkan mereka pun bingung apa yang dimaksud dengan tuan Byun.
"Siapa yang sudah melukai BYUN BAEKHYUN?"ucap tuan Byun sambil menekan nama [Byun Baekhyun]
Seketika semua siswa kaget,terutama geng nancy&geng Chanyeol.
"Yaps,seorang yeoja nerd itu adalah anak saya!BYUN BAEKHYUN!dia sedang menyamar!dan apa yang kalian lakukan terhadap anak saya?apa anak saya ada salah dengan kalian?apa sekolahan ini milik kalian,sampai-sampai anak baru pun kalian bully dan anak nerd pun kalian bully!Kalau kalian tidak suka mereka masuk ke sekolahan ini,lebih baik kalian keluar dari sekolahan ini!saya tidak mau nama sekolahan saya jelek didepan mata orang-orang cuma karna kelakuan kalian!"ucap tuan Byun panjang X lebar.
Lagi dan lagi semua murid pun kaget!apalagi geng nancy dan geng Chanyeol.dan mereka pun mulai keringat dingin.
"Jadi,siapa yang sudah membully anak saya?"tanya tuan Byun dengan nada pendek.
Tidak ada yang menjawab dan tidak ada yang mengaku!
"APA KALIAN TULI?HAH!?JAWAB!!"bentak tuan Byun emosi dan mulai menaiki suara nadanya.
Semua siswa kaget saat mendengar bentakan tuan Byun.
Tidak lama,3 namja & 3 yeoja berdiri dengan kepala menunduk dan keringat dingin.
Mereka masih dien ditempat.
"Oh jadi kalian yang sudah membully anak saya"ucap tuan Byun yang sudah menurunkan suara nadanya.
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...