5

2.7K 198 3
                                    

Flashback POV

Terlihat,namja yang sedikit bule sedang membaca buku di perpustakaan.disana pun hanya ada dua atau tiga orang saja.

Saat mark lee sedang memilih buku,tiba-tiba ponselnya berbunyi.pertanda,ada yang menelpon

Drrrttttt......drtttttt

Ia pun langsung mengangkatkan telpon ini.

"Hallo"

"Hallo mark,lo bisa ke cafe sebentar gak?gua mau ngomong sesuatu"

"Bisa,cafe mana?"

"Cafe yang biasa kita kumpul aja."

"Oh ok,nih gua otw"

Tuttt....tuttt...

Acara telponnya pun terputus.dan mark lee langsung pergi meninggalkan perpus.ia berjalan ke arah parkiran untuk mengambil motor besarnya.

Skip...

Mark lee pun sampai dicafe yang cukup terkenal se asian.ia langsung memikirkan motornya dan langsung masuk ke dalam.

Ia mencari seseorang yang sudah sedari tadi menunggunya.dan mata coklatpun tertuju kepada meja no 29 paling ujung.dan ia pun langsung menghampiri orang itu.

"Hai bro!"sapa mark lee sambil menepuk pundaknya.

"Eoh?haii mark.yok silahkan duduk"ucap namja itu.

"Ne,em lo mau ngomong apa?"tanya mark lee to the point.

"Em langsung aja ye.jadi gini,gua punya adek namanya byun Baekhyun.dia bakal sekolah bareng sama lo kata bibi jung Baekhyun sedang menyamar jadi nerd.nah gua takut Baekhyun terjadi apa-apa,dan lo tau kan?gua sama hyung-hyung gua masih ngelanjutin sekolahnya dieropa?"ucap jungkook.

yaps,namja itu adalah jungkook.saat ia mendengar saat Baekhyun sedang nyamar,ia langsung terbang ke korea.

"Ohh gitu,adek lo yang mana?"tanya mark lee.

Jungkook pun langsung mengeluarkan ponselnya dan ia langsung menuju ke galeri.

"Nih"ucap jungkook menujukan foto Baekhyun.

"Manis"gumam mark lee yang masih terdengar oleh jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Manis"gumam mark lee yang masih terdengar oleh jungkook.

"Yak,lo gak boleh apa-apain dia!lo cuma jagain dia doang!lagian juga,gua gak bakal restuin lo ama adek gua"ucap jungkook santai.

Mark lee hanya mendengus kesel.

"Yasudah,gua bakal jagain adek manis lo itu"ucap mark lee.

"Sip dah"ucap jungkook sambil mengacungkan jempol 2.

"Yasudah,gua balik ke sekolah lagi.pai"ucap mark lee.setelah itu ia pergi meninggalkan cafe itu.

Flashback END POV















































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang