Sudah 2 bulan,baekhyun tidak masuk sekolah lagi.yaps,ia tinggal dieropa bersama appa nya.tapi,ia tidak keluar sekolah.
Skip...
1 tahun kemudian....(Baekhyun kembali ke korsel)
Terlihat,seorang yeoja yang masih tidur diranjang strawberry nya.ia masih enggan untuk membuka mata puppynya,sampai-sampai...
"Yakk baekki!!!!bangun!!!!!!!!!!!!!"teriak jungkook,yaps yeoja itu adalah Baekhyun.
Ia sudah sadar dari acara tidur lamanya,cukup lama ia berbaring di ranjang rumah sakit.mungkin,ada ⅔ bulan:v
"Enggghh"lenguh Baekhyun sambil mengucek mata puppynya
"Oppa?"ucap Baekhyun yang setengah sadar.
"Nee baekki,cepet bangun!!!kau mau oppa ajak jalan-jalan tidak?"tanya jungkook ke adek manisnya^^
"Sama?"tanya Baekhyun yang masih setengah sadar.
"Sama oppa taehyung dan oppa jungkook yang ganteng ini"ucap jungkook sombong.
Baekhyun pun sudah membangunkan diri.ia sudah memenuhi nyawanya.
"Oppa jin?"tanya Baekhyun lagi.
"Oppa jin sedang ada latihan basket.udahlah,gak usah banyak tanya.kau langsung mandi sono,liat!wajah mu jelek banget"ucap jungkook,setelah ngomong itu ia langsung keluar sebelum mendapatkan teriakan dari adek tercinta.
"YAK OPPAAAAA JUNGKOOOKKKKKKKKKKKKKK"teriak Baekhyun kencengnya pake banget:v
"Sudah gue duga,pasti dia teriak"gumam jungkook sambil berlari ke arah ruang makan.
Tuan Byun dan taehyung hanya menggelengkan kepalanya.
Baekhyun langsung berjalan kekamar mandi.sesekali,ia nyanyi-nyanyi koreyah:v
Mic Drop (BTS).
"Doo you see babang~"-(V bts)
"Doo you see babang~"-(V bts)
"Copet cilung maling gak gede."-(V bts)"Hangetin badan~"-(Jk bts)
"Hangetin badan~"-(Jk bts)
"Hidup-hidup berusaha gitu."-(Jk bts)"Ini hangetin-hangetin nyari sambel"-(Jmn bts)
"Kan supaya-supaya nih sama bongsor"-(Jmn bts)"Aduh mantep ih mantep itu mah sungjong"-(Jin bts)
"Hayuk deh,hayuk deh,hayuk deh"-(Jin bts)"Kesono cepirit eh nemu mana?"-(V bts)
"Nemu happiness seribu cilok"-(V bts)"Ngedroppp....ngedroppp...."-(Rm bts)
"Bapak ku seneng....mamak ku seneng"-(Suga bts)
"Lari pagi~ eh nemu bakpau"-(Jmn bts)
"Nemu biji eh kamu itung cilok"-(Jmn bts)"Ngedropp....ngedropp..."-(Rm bts)
"Bapak ku seneng....mamak ku seneng"-(Jhp bts)
Begitulah lirik lagu yang dinyanyikan oleh Baekhyun dikamar mandi🙄
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...