15 menit,Baekhyun sudah selesai dengan acara mandi+nyanyi nya:v
Ia keluar dari kamar mandi dengan sebalut handuk segi panjang yang hanya bisa menutup bagian badan dan atas paha saja.
Ia berjalan ke lemari,ia memakai pakaian biasa.memakai,celana pendek diatas paha dan baju longgar dengan lengan pendek.kalau kita liat,Baekhyun seperti tidak memakai celana:v
Merasa pakaiannya sudah rapi,ia langsung berjalan ke meja rias.ia hanya menoles lips pink rasa strawberry,bedak,dan eyeliner.
merasa dirinya sudah cukup,ia langsung keluar kamar dan berjalan ke arah ruangan tamu.
Disana sudah ada taehyung,jungkook,dan tuan Byun.
"Pagiiiii"sapa Baekhyun yang sedikit teriak.
"Yak Baekhyun!jangan teriak-teriak eoh!"ucap taehyung kesel.
"Hooh"ucap jungkook yang membenarkan ucapan hyungnya.
"Pagii sayanggg"sapa balik tuan Byun.
"Hehehe,neee appa"ucap Baekhyun.
Baekhyun langsung duduk disamping jungkook.ia mengambil lauk yang sudah disiapkan.
Hening🌫
Sampai Baekhyun mengeluarkan suara.
"Em,oppa jin sudah pergi duluan kah?"tanya Baekhyun sambil celingak-celinguk seperti mencari seseorang.
"Hooh,oppa ji. sudah berangkat jam 4 pagi"ucap jungkook.
Baekhyun hanya ber-oh-ria.
15 menit....
Baekhyun sudah selesai dengan acara makannya,begitupun dengan Jungkook,taehyung,dan tuan Byun.
Baekhyun END POV
Aku sudah selesai dengan acara makannya.dan ku liat,oppa jungkook dan oppa taehyung juga sudah selesai dengan acara makannya.
"Oppa,kajja jalan-jalan pagi!!!"ucap ku seneng.
"Nee baekk kajja!"ucap oppa jungkook yang gak kalah seneng^^
"Baek,kau tidak memakai celana panjang gitu?memangnya kau tidak kedinginan kah?"tanya oppa taehyung,mungkin oppa taehyung baru sadar^^
"Ah nee oppa,aku sedang males pakai baju yang panjang-panjang.tenang saja,ku tidak kedinginan kok^^"ucap ku.
"Ah yasudah lah seterah kau saja"ucap oppa taehyung.
"Nee,ah appa!aku pergi dulu ne"ucap ku ke appa ku yang sedari tadi hanya diem saja:v
"Mau kemana?kalian tega ninggalin appa sendirian?eoh?"ucap appa ku dengan memasang wajah sedihnya.
"Mangkanya,appa cepet-cepet punya kekasih!biar appa tidak sendirian lagi"ucap oppa jungkook.
Saat oppa jungkook ngomong seperti itu,wajah appa langsung berubah menjadi wajah kesel.
"Hayoloh oppa!appa merajuk gara-gara oppa"ucap ku^^
"Eoh?aish appa,aku hanya bercanda saja ne"ucap oppa jungkook.
Wajah appa pun langsung berubah menjadi wajah yang ceriaaaa.
"Hahahha ne ne,yasudah sana kalian pergi"ucap appa sambil ketawa.
"Yak,appa mengusir kami eoh?"bukan oppa jungkook,melainkan oppa taehyung.
"Nee"ucap appa ku sambil tersenyum miring🌝
Aku pun kaget saat mendengar jawaban appanya
'Apa bener appa mengusirnya?'batin ku
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...