Geng nancy&chanyeol hanya mengangguki kepalanya.
"Kalian!maju kedepan!"ucap tuan byun tegas.geng nancy&chanyeol pun berjalan ke depan dengan ragu.
Dan akhirnya,mereka ber-6 pun sampai didepan wajah tuan Byun.
"Apa maksud kalian membully murid sekolahan ini,atau lebih jelas anak saya?"ucap tuan Byun sambil menatap mereka satu per satu.
"Apa kalian mau jadi orang terkenal disekolahan saya?saya tau,appa dari geng ketua kalian tuh temen masa kecil saya!tapi,kalian tidak boleh seenaknya membully murid dari sekolahan saya!"ucap tuan Byun.
Mereka ber-6 masih diem sambil menunduk.sampai-sampai....
"Maaf kan kami tuan,su-sumpah kami tidak tau ka-kalau Baekhyun adalah anak tuan"ucap nancy gugup sambil menundukkan kepalanya.
Tuan Byun hanya membuangkan nafas kasar.
"Kalian harus minta maaf ke anak saya,bukan saya.ingat!kalau sampai saya liat Baekhyun terluka karna kalian,siap-siap saja keluarga kalian saya teror!"ucapan tuan Byun berhasil membuat geng nancy&Chanyeol bergidik ngeri.bukan itu saja,semua siswa yang mendengar pun bergidik ngeri.
Setelah tuan Byun mengucapkan seperti itu,ia pun pergi keluar kelas.begitupun dengan geng nancy,mereka langsung duduk ditempat.tapi,tidak dengan geng chanyeol!mereka langsung pergi ke atap sekolahan.
Atap Sekolahan
"Chan,kok gue jadi merasa bersalah ya?"ucap kai ke Chanyeol.
"Hooh,gue juga chan"ucap sehun yang membenarkan ucapan kai.
"pikir gua,gua doang yang merasakannya"ucap chanyeol sambil menatap kosong didepan.
Seketika suara desahan mereka pun terdengar🌝ggg.suara nafas mereka:v
"Terus gimana dong?kalau kita minta maaf ke Baekhyun,pasti dia gak bakal maafin kita"ucap kai dengan wajah memelasnya dan diangguki oleh sehun.
"Ya,kita coba saja dulu"ucap chanyeol.
"Yasudah lah,gue mau bolos ke kantin aja"ucap kai.
"Sama gue juga"ucap sehun dan langsung pergi menyusul kai dan meninggalkan chanyeol yang masih diem Ditempat.
"Aggghhhhhh"teriakan chanyeol frutasi sambil mengusak wajah tampannya dengan kasar.
"Sungguh!gua nyesel banget nge'bully dia!"ucap chanyeol ngomong sendiri sambil menatap tangan kekarnya,dimana tangan itu bekas membully Baekhyun dibeberapa bulan yang lalu.
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...