12

2.4K 169 1
                                    

Dan akhirnya,Baekhyun pun jadi bahan tontonan.ada yang minta foto,video bareng lewat siaran langsung,minta tanda tangan,bahkan ada yang minta uang:v

Baekhyun sudah mengasih semuanya.ia sangat pusing,karna banyak yang menggerubui dirinya.ia ingin keluar pun tidak bisa_-

"Wah anak bungsu keluarga Byun ternyata cantik ya!bahkan lebih cantik dari foto"

"Wah,anak dari keluarga byun sangat manis dan mungil"

"Apa aku tidak mimpi?!astaga!aku bertemu dengan anak bungsu dari keluarga Byun?!astaga!dia cantik sekali!et et tunggu dulu,sepertinya cantikan aku deh?ah bodo lah,pokoknya 11-12 aku sama dia!!!!!!!!!!!"

Begitulah ucapan-ucapan human saat melihat Baekhyun _-

Begini banget dah nasib cecans_-'batin Baekhyun

Makin lama,human-human pun makin banyak.dan itu bagi Baekhyun sangat sulit untuk keluar dari human-human itu:v

Dan jalan satu-satunya adalah baekhyun harus menerobos!yaps,ia harus menerobos!!!

Ia mencari bolongan cahaya dan ia menemukannya.ia pun dengan sekuat tenaga,ia menerobos orang-orang yang meminta segalanya macam.

Dan akhirnya,ia bisa keluar.seketika,semua orang diem.mereka terus mencari dan 1 orang melihat Baekhyun yang berada dideket daun besar.Dan jadilah Baekhyun dikejar-kejar oleh manusia-manusia asing_-

Baekhyun terus berlari sekuat tenaga.dan tiba-tiba,ada sebuah tangan kekar yang menariknya ke semak-semak yang berada di taman.dan Baekhyun dibekem oleh tanga kekar itu.

"Kemana ya dia larinya?astaga!aku belum minta tanda tangannya....ahgggg~"

"Huwaa,aku belum minta dollarnya woyyyyyy"

"Saoloh,aku belum minta foto bareng dengannya_-"

Begitulah suara-suara human saat kehilangan jejak Baekhyun.

Tidak lama,manusia asing itu pun menghilang.dan Baekhyun pun bangung mengatur nafasnya.

"Kau tak apa?"tanya namja jangkung itu.Baekhyun kenal dengan suara bass itu.

Baekhyun pun langsung mengangkat kepalanya.

Dan,seketika ia kaget!ternyata oh ternyata namja itu adalah chanyeol.Ya Park Chanyeol.

Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya,pertanda ia tidak apa-apa;)

Chanyeol hanya mengangguki kepalanya.

"Oh iya,maaf tadi aku menarik mu paksa....karna,tadi saat aku lagi jalan,aku liat ada kamu yang sedang lari-lari seperti sedang dikejar oleh setan:v.oh iya,aku tau kok kamu itu anak bungsu dari keluarga Byun kan?"tanya chanyeol.

Baekhyun hanya mengangguki kepalanya.ia tidak mau mengeluarkan suara,takutnya chanyeol bisa mengenalinnya:(

Ia pun menunduki kepalanya,karna ia takut chanyeol tau kalau itu adalah Baekhyun nerd:v























































TBC!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang