25

2K 116 0
                                    

Saat chanyeol sudah duduk disamping Baekhyun.tiba-tiba,mata elang nya pun tertuju kepada paha mulus nya dan tangan mulusnya.

Chanyeol cengo melihat badan indahnya Baekhyun.

'Shit,Baekhyun sexy sekali njir!liat,paha dan tangannya sangat mulus!dan astagaaaaa!!!!badan nya sangat mungil sekali!dan itu berkesan sangat sexyy sekaliii'batin chanyeol

Chanyeol masih memandang paha mulus nya Baekhyun.bahkan ia tidak tau bagaimana caranya meneles Saliva dengan baik,-

Baekhyun tidak menyadarinya.ia lebih memilih fokus kepada makanan yang berada didepannya.

Skip

Baekhyun sudah selesai dengan acara makannya.

"Ayok chan kita berangkat"ucap Baekhyun setelah selesai makan.

Chanyeol langsung tersadar.

"Ah?a-ayo"ucap chanyeol gugup.

"Chan?lo kenapa?"tanya Baekhyun heran.

"Eoh?emm en-engga papa kok baek"ucap chanyeol.

Baekhyun hanya ber-oh-ria.

Setelah itu,ChanBaek pun pergi untuk jalan-jalan malam.bahkan,Baekhyun tidak menyadari bahwa pakaiannya sangat minim.

***

Chanyeol membawa Baekhyun ke SungaiHan.disana tidak terlalu ramai human.

Chanyeol langsung mengajak Baekhyun duduk di deket taman.tetapi,langkah Baekhyun. terhenti.

"Baek,kenapa berhenti?"tanya chanyeol heran

Baekhyun mengacuhkan pertanyaan chanyeol.Baekhyun langsung lari ke arah kedai es krim.chanyeol yang melihat kelakuan Baekhyun pun hanya cengo.

'Astaga,kelakuannya mirip banget kek anak kecil.lucu plus gemes'batin chanyeol.

Tidak butuh waktu lama,chanyeol langsung menghampiri Baekhyun yang sedang mengantri.

terlihat,wajah Baekhyun sedang senang hanya karan es krim.5 menit,Baekhyun sudah membeli es krim strawberry jumbo.

chanyeol yang melihat pun hanya menggelengkan kepalanya.padahal tadi dia sudah makan,sekarang?dia makan es krim jumbo,-

Bahkan chanyeol pun bingung.padahal Baekhyun sudah makan banyak-banyak,tetapi kok badannya tidak gendut-gendut?

Setelah itu,chanyeol langsung memegang tangan Baekhyun.ia hanya takut kalau Baekhyun hilang.soalnya,Baekhyun lebih fokus ke es krimnya.

Chanyeol membawa Baekhyun ke kursi kosong yang berada di taman.

"Baek,lu kok kagak kenyang-kenyang sih?"tanya chanyeol heran.

"Hehe,gak tau dah.coba lu tanya ke tubuh gue"ucap Baekhyun sambil terkekeh dan ia masih fokus ke ea krimnya.

chanyeol hanya memutarkan bola matanya






































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang