Baekhyun tidak menyadari bahwa namja yang berada di sampingnya menatap dirinya terus.bukan mark saja yang menatap Baekhyun,tetapi semua kelas Xl A.bahkan ada yang mengintip di jendela,-
Baekhyun hanya diem,sambil mendengar handphone+membaca novel diwattpad.
Tidak lama,geng Chanyeol datang dengan gaya cool nya.mereka berjalan ke kursinya sambil melihat Baekhyun yang sedang sibuk sendiri.
Kai,sehun,chanyeol terus menerus menatap baekhyun.mereka pun sampai di kursi yang berada di paling belakang.tetapi,tidak dengan mata mereka.mata mereka masih menatap Baekhyun.
'Cantik'batin sehun
'Manis'batin chanyeol
'Imut'batin kaiBukan hanya geng Chanyeol saja.tapi,geng nancy pun menatap Baekhyun dengan tatapan kagum.mereka nyesel?yaa,mereka menyesal membully Baekhyun.
'Apa dia akan memaafkan ku?'batin nancy
'Gila,manis bener njir!'batin Krystal
'Widih,kembaran gua tuh'batin Yerin.Kringgg...kringgg
Bell pelajaran pertama pun berbunyi.semua siswa langsung berhamburan ke kelas masing-masing.begitupun dengan Baekhyun,ia menyimpan ponselnya kembali ke tas nya.tapi tidak dengan geng nancy,geng Chanyeol,dan mark lee.mata mereka masih menatap Baekhyun,-
Lama" tuh mata gua colok jga ye,-
"Baek"panggil mark lee yang berada disampingnya.
Baekhyun langsung menoleh ke arah kiri.
"apa?"tanya Baekhyun dengan wajah imudh nya.
'Astaga!imu banget😍'batin mark lee.
"Em,gak deh gak jadi.aku cuma mau bilang,em.....i-"ucapan mark lee terpotong.karna bu Suzy sudah datang.
"Pagi anak-anak!!!"sapa bu Suzy.
"Pagi bu!!!"semua murid menyapa balik
bu Suzy hanya senyum.
Setelah itu,pelajaran pun dimulai dengan tenang.Baekhyun sangat fokus dengan penjelasan bu suzy yang berada didepan.tapi tidak dengan geng chanyeol.mereka bertiga masih menatap Baekhyun dengan tatapan kagum.
"Chan,Hun!"panggil kai yang agak berbisik.
chanyeol dan sehun langsung menatap kai dengan pertanyaan "Apa?"
"Apa kalian akan minta maaf ke Baekhyun?gua sih mau,tapi ya gua takut dia gak maafin gua"ucap kai dengan wajah menelasnya dan diangguki oleh sehun.
Chanyeol hanya menarik nafas dan langsung membuangkan nafasnya kembali.
🔔AHA!!!
"Gua punya ide"ucap chanyeol sambil bermisrk mesum (?) serem (?)🙄
Sehun dan kai langsung menatap chanyeol dengan pertanyaan "Apa?"
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...