21

2.3K 137 0
                                    

Kringggg kringggg

Bell istirahat pun berbunyi,semua siswa langsung berhamburan keluar kelas.ada yang langsung ke kantin,ada yang ke perpus,ada yang ke ruangan alat musik,kolam renang,pergi keluar sekolah (bolos),dan masih banyak lagi.

Baekhyun.ia langsung keluar kelas untuk mengisi perutnya:(

Ia berjalan dengan anggun.tetapi,ia tidak menyadarinya bahwa ada 3 namja yang mengikuti dirinya.mark lee?ia sedang pergi ke perpus untuk mengambil buku yang ingin ia baca.

Baekhyun terus berjalan ke arah kantin.begitupun dengan geng chanyeol.yaps,sedari tadi geng chanyeol mengikuti langkah Baekhyun.

***

Baekhyun sudah sampai dikantin.disana sangat ramai sekali,Baekhyun terus mencari kursi yang ingin ia tempati.

Dan mata puppy pun tertuju dengan kursi yang paling pojok.ia pun langsung menghampiri kursi itu dan duduk manis.

Sebelumnya,ia melihat ada nama geng yang berada dimeja.

"Trio Bangsadh?apa ini kursi geng ini?tapi kalau iya,kemana mereka?ah mungkin saja mereka sedang sibuk mungkin"ucap baekhyun.

Tidak lama,seorang yeoja paruh baya datang dengan membawa selembar menu tebel.

Baekhyun langsung mengambil kertas itu,dan ia pun memesan ramyon dan jus strawberry.

Yeoja paruh baya pun pergi ke tempat semulainya.Baekhyun?ia sedang mainkan ponsel.

Saat ia sedang main ponsel,tiba-tiba ada 3 orang yang duduk didepannya.Baekhyun langsung mengangkat kepalanya untuk melihat kedepan.

Dan Baekhyun kaget.

"Haii baek"sapa mereka secara bebarengan.

Baekhyun masih terdiam kaku,ia masih trauma dengan bully'an mereka.

"Ka-kalian kenapa duduk disini?"tanya Baekhyun.

"Kau tidak tau eoh?ini kursi yang biasa kami tempati.liat itu (nunjuk ke tulisan) itu adalah nama geng kami"jelas chanyeol.

Lagi dan lagi Baekhyun kaget.dan tanpa ba-bi-bu baekhyun langsung berdiri dan meninggalkan mereka.tetapi,langkahnya terhenti karna ada sebuah lengan kekar yang menjegatnya

"Mau kemana?"tanya chanyeol.

"Ma-mau ke kelas"ucap Baekhyun sambil melepaskan cengkraman chanyeol.tapi apalah daya tenaga perempuan.

"Yak lepaskan cengkeramannya"ucap Baekhyun yang mulai kesel.

"Tenang dong Baekhyun,sudahlah kau boleh duduk dengan kami"ucap sehun sambil tersenyum mesum (?)

"Tidak!sekarang aku tidak nafsu lagi.tolong lepaskan cengkeramannya!"ucap Baekhyun yang masih berusaha melepaskan cengkraman nya.































TBC!!!

Byun Baekhyun GS [HIAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang