"Lah?kok saya bu?kan banyak yang duduk sendiri"ucqp Chanyeol gak terima karna ia harus duduk dengan yeoja nerd.
"Ti-"ucapan kim Suzy pun terpotong oleh baekhyun
"Tidak apa-apa bu,saya duduk sendiri saja diujung sana"ucap Baekhyun sambil menunjukan tempat duduk yang paling ujung belah kanan.
"Yakin?"ucap kim Suzy memastikan.
Baekhyun mengangguki kepalanya sambil tersenyum manis.
"Yasudah,kau boleh duduk disana"ucap kim Suzy.
Baekhyun pun langsung berjalan,melewati geng nancy yang sedang menatapnya dengan tatapan jijik.
Saat Baekhyun ingin melewati geng nancy,tiba-tiba ia terjatuh.ia terjatuh karna ulah nancy,nancy menghalangkannya dengan kaki.dan jadilah Baekhyun jadi bahan tawaan.
Baekhyun sudah hampir menangis,bagaimana tidak?lututnya mengeluarkan darah bersih yang lumayan banyak.karna,lututnya terkena batu kecil yang berada dilantai.
Baekhyun berusaha menahan tangisnya.ia berusaha untuk bangunkan diri,tapi tetap saja gak bisa.karna,tubuhnya sudah terlalu lemas.sampai tiba-tiba,ada seorang namja yang menolongnya.
"Lo gakpapa?"tanya namja itu ke Baekhyun.
Baekhyun hanya mengangguki kepalanya sambil menundukkan kepalanya.
"Apakah ada yang luka?"tanyanya lagi.
"Ne"lirih Baekhyun tapi masih bisa didengerkan oleh mark lee.
Yaps,namja itu adalah mark lee
"Yasudah,lo duduk dengan gue saja.lagian,kursi gue kosong satu"ucap mark lee sambil melihat kursi kosongnya.
"Tidak usah,gue mau duduk sendiri saja"ucap Baekhyun.
"Tidak ada penolakan"ucap mark lee sedikit tegas.
Baekhyun pun hanya diem saja,jadi ia harus menuruti apa kata mark lee.
Dan jadilah,Baekhyun duduk berdua dengan mark lee.
Skip...
Kringggg.....kringggg....
Bel pun bebunyi,pertanda jam istirahat sudah tiba.semua siswa langsung berhamburan keluar kelas.
"Baek,kajja ke kantin"ucap mark lee.
"Tidak,gue udah bawa bekal dari rumah"ucap Baekhyun sambil menunjukan tempat makan yang bermotif strawberry.
"Hem yasudah,lo makan dikantin aja bareng gue.kajjaa"ucap mark lee sambil menarik lengan Baekhyun.Baekhyun pun hanya menurutinya.
Semua siswa,terutama 2 yeoja,geng nancy&geng chanyeol pun hanya cengo melihat mark lee ke Baekhyun.bagaimana tidak?mark lee ada mahasiswa yang sangat pendiam banget!!ia tidak terlalu populer di sekolahan nya,dan terkadang ia tidak pernah mengajak orang jalan bareng,mau itu temen deketnya lah atau apalah gitu.tapi ini?ia mengajak ke kantin sama Baekhyu ups!maksudnya ke yeoja nerd?
Bagi semua siswa,ini adalah pemandangan yang langka.
Pengen tau,kenapa mark lee berubah saat ketemu Baekhyun?
Nih jadi gini...
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
DiversosSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...