Baekhyun pov
Hallo guys~
Sekarang gua masih sama chanyeol nih. Tadinya sih gua mau langsung pulang pas es cream gua habis, tapi gak jadi. Biasalah katanya chanyeol masih mau berduaan ama gua wehe:v
"Baek,gua mau ngomong sesuatu ama lu" Wish serius amat deh nih mukanya. Jadi kepo cecans:v
Oh iya betewe sekarang gua lagi di taman guys.
"Hem serius amat chan,emang mau ngomong apa?"
"Em,gu-gua suka sama lu bahkan gua cinta sama lu... Jadi lu mau gak jadi pacar gua?" Anjirrr, ini ceritanya gua ditembak kah?
'Woy author, lo kagak salah tuliskan?'-BBH
'Kgk kok'-Author
'Hemeh~ trus ini gua gimana dunk?'-BBH
'Udh si Terima aja elah'-author
'.'-BBHSumpah nih gua harus gimana?jujur aja ya, gua udah nyaman sama chanyeol, tapi gua cuma takut chanyeol cuma main-main doang.
Coba deh kalian pikir ulang,kalau gua masih jadi nerd chanyeol bakal nembak gua kagak?pasti kagak kan... Nah,bahkan gua gak jadi nerd baru sekarang, dan chanyeol langsung nembak gua'-'
Coba deh lu pikir pake logika #eeaakk😂 gua cuma takut chanyeol suka sama gua cuma gegara penampilan gua doang, bukan cinta.
"Em maaf chanyeol,keknya gua gak bisa nerima'in lu dah.bu-bukannya gua nolak lu mentah-mentah ya,,, tapi ya gua cuma butuh waktu doang buat mikirin gimana jawabannya" Duh gua jadi ngerasa kagak enak dah'-'
"Oh gitu, iya gua bakal kasih lu waktu... Tapi tolong, jangan lama-lama ya"
"Emm iya,,, oh iya Chan keknya sekarang udah malam deh. Pulang yuk, gua udah ngantuk banget nih" Terpaksa gua boongin dah, gua cuma kagak enak aja. Sumpah baru kali ini gua nolak namja tapi gua ngerasa kagak enak. Kenapa ya??????
"Heem, ayo" Lah? Langsung cuek🙄 aduh makin kagak enak dah gua.
Skip
Gua udah sampe rumah nih guys, y setiap perjalanan pulang, chanyeol lebih banyak diem. Gak kek biasanya gitu
Begitupun sama gua, gua juga diem gegara gua kagak enak sama dia.
Aduhh gimana ya guys, gua terima'in chanyeol atau kagak ya????
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Baekhyun GS [HIAT]✔
RandomSeorang yeoja yg cantiknya pakai banget,ia sedang menyamar menjadi nerd! Kenapa ia harus menyamar?pengen tau jawabannya?langsung baca guys^^ GS-Baekhyun YG GAK SUKA,LEBIH BAIK GK USAH BACA!!!DARI PDA GUE DPT KOMENT YG PEDAS" DARI KALIAN! ~Non Baku-B...