Annyeong readersnim😚😚
Jangan lupa vote dan beri dukungan untuk authornya nee😁😁
Langsung aja deh😇😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!!
ChanBaek GS Area
Part 2
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Chagi?"
Baekhyun pun menoleh kearah sumber suara.
"Minhyunie!" teriak Baekhyun antusias
Baekhyun pun langsung berlari memeluk namja yang memanggilnya tadi. Yaa namja tersebut adalah Kekasihnyaa, Hwang Minhyun.
"Pelan pelan chagi ntar kamu jatuh" ujar Minhyun sambil tersenyum gemas melihat tingkah kekasihnya yang seperti anak anak ini.
"Uhh Minhyunie kemana aja hm? Baekkie kangen tauu. Minhyunie menghilang tanpa kabar selama 2 minggu" ujar Baekhyun yang sedang mempoutkan bibirnyaa
Mendengar perkataan Baekhyun, Minhyun pun langsung melepaskan pelukannya. Dan itu berhasil membuat Baekhyun bingung karna tidak biasanya kekasihnya bersikap seperti ini.
Changmin yang sedari tadi merasa diabaikan ia pun langsung bergegas kekantor karna ada meeting penting.
"Baek sebaiknya kita masuk kekelas" ucap Minhyun datar
"Ne Minhyunie" jawab Baekhyun
Mereka pun segera masuk kedalam kelas mengingat pelajaran Ssaem Kyuhyun akan segera dimulai. Baekhyun dan Minhyun tidak sekelas, namun biasanya Minhyun selalu kekelas Baekhyun. Tetapi hari ini Minhyun tidak nampak dikelas Baekhyun. Baekhyun selalu berfikiran positif karna mungkin kekasihnya itu sedang mengerjakan tugas. Bel istirahat pun berbunyi.
Triing.. Tringg..
"Ayo kita kekantin baek" ajak Luhan
"Nee kajja, Baekkie laper nih Lu" jawab Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya gemas
"Yakk jangan mempoutkan bibirmu seperti itu baek, rasanya ingin sekali aku memakanmu!" celoteh Luhan yang hanya dibalas dengan kekehan oleh Baekhyun.
Mereka pun beranjak dari kelas menuju kantin. Saat mereka berjalan melalui koridor, mereka tidak sengaja melihat Minhyun sedang berciuman mesra dengan yeoja lain. Jelas saja itu langsung membuat Baekhyun dan Luhan membelalakkan matanya tak percaya.
"Minhyunie" lirih Baekhyun namun bisa didengan orang Minhyun.
"Baek" Minhyun terkejut mendapati kekasihnya tengah melihat dia berciuman dengan yeoja lain.
Air mata Baekhyun tidak dapat terbendung lagi saat ini, ia berlari kearah atap sekolah. Luhan menatap tajam yeoja yang baru saja bercumbu dengan kekasih sahabatnya. Kemudian Minhyun mengejar Baekhyun yang diikuti orang yeoja tersebut.
"Minhyunie hiks hiks mengapa kau hiks tega sekali hiks" ucap Baekhyun yang tengah menangis.
"Baek aku bisa jelaskan, tolong dengarkan aku baek. Kau salah paham baek, dia itu adalah.." ucapan Minhyun pun langsung diputus oleh yeoja yang tadi berciuman dengannya.
"Aku Joy, Calon istri Minhyun"
Hati Baekhyun seakan teriris mendengarnyaa. Baekhyun kaget dengan apa yang ia dengar barusan. Tubuh Baekhyun bergetar hebat karna menahan tangis dan Baekhyun pun langsung tak sadarkan diri karna dia shock dengan kejadian hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
Sonstiges"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...