Part 30

7.9K 392 21
                                    

Annyeong yeorobun!!😇
Udah pada penasaran dengan kelanjutan ceritanya?😁
Yaudah langsung aja deh, tapi sebelum itu jangan lupa untuk kasih dukungan dan komentar buat author😘
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 30
.
.
.

****

Baekhyun yang mulutnya dibungkam pun hanya bisa menangis melihat namja itu, ia sangat takut saat ini. Baekhyun hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan berharap agar suaminya akan menyelamatkannya.

'Tolong baekkie chan! Tolong selamatkan baekkie dari namja menakutkan ini chan! Baekkie sangat takut hiks!' - batin Baekhyun sambil menangis.

Kris melepaskan isolasi yang merekat dimulut Baekhyun dengan kasar hingga wajah Baekhyun memerah.

"Kau pasti akan menjadi milikku sayang" ucap Kris.

"Aniyo! Lepaskan baekkie hiks hiks! Baekkie tak mau padamu hiks! baekkie mau Chanyeol hiks hiks!" ucap Baekhyun sambil terisak.

"Apa yang kau inginkan dari pria brengsek seperti Park Chanyeol hm? Kau bahkan tak akan tau apa yang suamimu perbuat saat jauh darimu!" ucap Kris berusaha menahan amarahnya walaupun emosinya kini sudah di ujung kepala.

"Baekkie mencintai Chanyeol hiks!! Baekkie hanya mencintai suami baekkie yaitu Chanyeol hiks!!" ucap Baekhyun bersikeras yang membuat Kris tak dapat menahan amarahnya lagi.

Plakk!

Sebuah tamparan keras mendarat dipipi sebelah kanan Baekhyun yang membuat pipinya memerah dan darah keluar dari hidungnya. Setelah menampar Baekhyun, Kris langsung segera menjambak rambut brunette Baekhyun yang membuat Baekhyun terpekik kesakitan.

"Jangan pernah kau sebut namanya lagi didepanku jalang! Jadilah milikku atau aku akan membunuhmu agar Si Brengsek itu juga tak dapat memilikimu!" ucap Kris mengancam.

"A.. aniyo! B.. baekkie ti.. tidak mau hiks! B.. baekkie tak menyukaimu ka.. karna kau ke.. kejam hiks! Ta.. tak seperti Ch.. Chanyeol hiks!" ucap Baekhyun.

Plakk!

Sebuah tamparan keras mendarat dipipi kiri Baekhyun hingga ia terjungkal bersama kursinya, kepala Baekhyun terbentur lantai dengan sangat keras yang membuatnya tak sadarkan diri dilantai dengan posisi yang masih terikat dikursi. Kondisi Baekhyun sangatlah mengenaskan saat ini, hal itu dikarenakan Kris yang terus terusan menyiksanya.

"Jika saja kau tak membantah perintahku baek! Aku tak akan menyiksamu seperti ini! Kau sangat pembangkang baek!" ucap Kris kemudian membetulkan posisi Baekhyun yang semula berada dilantai dan kemudian pergi meninggalkannya diruangan sebuah bangunan kosong.

****

Chanyeol masih terduduk disofa ruang tengah sambil menunggu kabar dari Myungsoo tentang keberadaan istrinya tersebut. Tak lama kemudian ia segera bangkit dari sofa ruang tengah dan kemudian beranjak menuju kamarnya.

Sesampainya dikamar ia melihat tongkat baseball yang tergeletak dilantai. Ia terkejut kala melihat ada darah ditongkat baseball tersebut, kemudian ia juga melihat darah diatas lantai kamarnya. Apa kah itu darah istrinya? Chanyeol terkejut melihatnya, namun ia tak terlalu mengkhawatirkan keadaan istrinya itu.

Tak seperti dulu, bahkan Chanyeol menangis melihat kondisi Baekhyun pada saat Chanyeol membuat Baekhyun kehilangan Baby Park. Chanyeol tak merasa sangat cemas dengan keadaan istrinya. Apakah ini pengaruh karna ia sudah memiliki kekasih untuk memuaskan hasratnya? Chanyeol langsung merebahkan dirinya diranjangnya sambil menunggu kabar dari Myungsoo. Hingga tak lama kemudian...

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang