Part 5

13.6K 752 15
                                    

Annyeong!!😚😚
Jangan lupa vote and comment my first story😇😇
Langsung aja deh yaa😂😂
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 5
.
.
.
****

'Aku akan terus bersikap baik sampai dia mencintaiku dan kemudian aku akan menyiksanya bahkan aku juga tidak segan untuk membunuhnya. Kau lihat saja Byun Changmin'

****

"Mulai sekarang kau bisa tinggal disini baek. Aku akan memenuhi semua kebutuhanmu baek. Tapi tentu saja tinggal disini tidak gratis. Kau harus menuruti semua yang aku minta baek. Kau mengerti?"

"Me.. mengapa Baekkie ha.. harus me.. menuruti ke.. kemauan ahjussi?" tanya Baekhyun.

"Karna jika tidak kau akan mendapat hukuman seperti tadi malam" jawab Chanyeol dengan seringaian.

"Ja..jangan sakiti b.. baekkie ahjussi" tubuh baekhyun bergetar mendengar perkataan Chanyeol

"Jika kau tidak ingin kusakiti maka kau harus menuruti apa yang ku minta baek" sambil mengelus pipi Baekhyun

"Ne.. nee ahjussi"

"Satu lagi, tolong jangan panggil aku ahjussi. Apakah kau mengerti?"

Baekhyun tidak menjawab.

"Apa kau mengerti Byun Baekhyun?" agak meninggikan suaranya. Tentu membuat Baekhyun tersentak dengan suaranya itu.

"N.. nee. Te.. terus b.. baekkie harus me.. memanggil dengan se.. sebutan ap.. apa?"

"Panggil aku Chanyeol saja" Chanyeol tersenyum tipis.

"n.. nee Chan"

****

Chanyeol bersiap untuk pergi kekantornya karna ada pertemuan penting. Baekhyun sendirian dirumah Chanyeol tanpa sepengetahuan orang lain.

Saat perjalanan kekantor..

"Ada apa?"

"..."

"Kau tunggulah diruanganku, aku ada rapat penting yang harus kuhadiri. Setelah itu kita akan bertemu"

"..."

"Hmm"

pipp

Chanyeol langsung pergi ke tempat ia menghadiri rapat tersebut. Ia tau jika dirapat itu akan ada banyak pengusaha ternama yang pasti disana ada musuhnya, Byun Changmin.

"Silahkan Tuan Park, anda sedang ditunggu didalam ruangan tersebut"

Tanpa sepatah katapun Chanyeol melewati resepsionis tersebut. Sopan sekali bukan tuan Park Chanyeol kita?

"Sombong sekali dia. Kalau saja dia tidak tampan sudah pasti aku beri pelajaran dia"

Chanyeol yang mendengar itupun langsung menoleh dan menatap tajam resepsionis tersebut. Setelah itu ia berjalan memasuki ruangan tersebut.

"Kau sangat terlambat Tuan Park" ucap Changmin

"Bukan urusanmu Tuan Byun!" sentak Chanyeol

"Mari kita mulai saja rapatnya tuan" ucap sekertaris Chanyeol, Kyungsoo

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang