Part 20

9.7K 511 13
                                    

Annyeong!! 😇😇
Penasaran sama malam pertama ChanBaek?😁😁
Yaudah langsung aja daripada didemo ye kan?😂😂
Jangan Lupa vte and comment ya guys😇😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 20
.
.
.

****
'Kau sangat cantik baek!' ucap Chanyeol berhasil membuat wajah Baekhyun merah padam.

****

Upacara pernikahan pasangan Chanyeol dan Baekhyun akan segera dimulai. Mereka saling menatap satu sama lain. Chanyeol terkagum atas penampilan yeoja yang akan menjadi istrinya itu. Mereka sangat bahagia hari ini.

"Baiklah acara pernikahan akan dimulai" ucap Sehun sebagai pemandu acara.

"Park Chanyeol, apakah anda bersedia menikah dengan Byun Baekhyun?" tanya pendeta

"Nee saya siap menikahi Byun Baekhyun" ucap Chanyeol lantang

"Byun Baekhyun, apakah anda siap menerima Park Chanyeol menjadi pasangan anda?" tanya pendeta.

"Nee Baekkie siap menerima Park Chanyeol sebagai suami Baekkie" ucap Baekhyun sambil menatap Chanyeol.

"Apakah kalian berjanji untuk saling mencintai, saling menyayangi, selalu menjaga satu sama lain?" tanya pendeta.

"Nee saya berjanji" ucap Chanyeol dan Baekhyun serentak.

"Sekarang kalian resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat!" ucap pendeta.

"Khamsahamnida" ucap pasangan ChanBaek.

"Sesi pernikahan sudah selesai sekarang kita akan menyaksikan kedua pasangan ini bertukar cincin pernikahan!" ucap Sehun.

Prokk prokk prokk

Para tamu bersorak meriah setelah acara bertukar cincin selesai, karna setelah acara itu Chanyeol langsung menyium bibir Baekhyun tanpa disuruh. Semua tamu dipersilahkan menikmati semua hidangan yang telah disediakan.

"Hun kau urus semua tamu ini ne" ucap Chanyeol

"Mwo? mengapa aku hyung?" tanya Sehun heran.

"Aku sudah tidak tahan hun!" ucap Chanyeol

Sehun tertawa terbahak-bahak mendengar alasan hyungnya ini.

"Yasudah selamat menikmati malam pertamamu hyung!" ucap Sehun sambil memeluk Chanyeol.

"Mwo? mengapa kau memelukku? aku sudah beristri hun!" ucap Chanyeol.

"Aishh terserah kau sajalah hyung" ucap Sehun malas.

Chanyeol langsung menggendong bridal Baekhyun kedalam kamar meninggalkan para tamu yang masih belum pulang.

"Aku sudah tidak sabar untuk malam pertama kita sayang" ucap Chanyeol semangat sambil menggendong Baekhyun.

"Aigoo Chanyeol mengatakan hal ini seolah olah Chanyeol belum pernah menyentuh Baekki" ucap Baekhyun mempoutkan bibirnya.

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang