Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😁
Udah pada penasaran belom nih? Penasaran ye kan?😂 Mianhae kalo ceritanya ngegantung, author emang sengaja ngegantungi😅 Padahal digantung itu ga enak ye kan?😂 Ko author jadi curhat😅 Yaudah langsung aja nee😘
Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih, jangan lupa kasih dukungan dan saran buat author😁 Biar author bisa semangat terus bikin ceritanyaa😘
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 43
.
.
.****
Flashback on
Beberapa hari setelah kematian Joy pun berlalu, Minhyun masih saja tak bisa melupakan kekasihnya itu, ia menyimpan dendam yang teramat dalam pada Baekhyun. Padahal Baekhyun sama sekali tak bersalah,-
Minhyun duduk dikursi kantornya, ia menjabat sebagai dokter sekaligus pemilik dari Rumah Sakit terbesar diChina. Saat ini ia sedang bertugas di Seoul. Ia mengeluarkan ponsel dari saku jasnya dan menghubungi seseorang.
"Bagaimana kabarmu hyung?" ucapnya pada seseorang yang sedang ia hubungi.
"Ada apa kau menelfonku Minhyun-ssi?" ucap seorang namja dengan suara bassnya.
"Ada hal yang ingin sekali kukatakan padamu Chanyeol hyung" ucap Minhyun dengan seringaian diwajahnya.
"Katakanlah! Aku sedang sibuk!" ucap Chanyeol dingin.
"Serahkan istrimu Baekhyun padaku, maka Baby Park kesayanganmu itu akan selamat hyung!" ucap Minhyun yang membuat Chanyeol emosi.
"Apa yang baru saja kau katakan Minhyun-ssi?" ucap Chanyeol dengan nada marahnya.
"Aku hanya menginginkan istrimu hyung! Bukankah kau tak pernah mencintainya? Kau pernah menuduhnya tengah mengandung anakku kan? Baiklah biar aku yang akan bertanggung jawab atas segala kebutuhannya hyung" ucap Minhyun yang sudah kehilangan akalnya karna ia telah memancing Phoenix yang ada di dalam jiwa seorang Park Chanyeol marah.
"Minta maaflah dan katakan bahwa kau sedang bercanda atau aku akan membunuhmu Minhyun-ssi!! Apa kau sudah gila?!!" teriak Chanyeol diseberang telfon sana.
Tut tut tut
Minhyun yang tak ingin memperpanjang perdebatannya pun segera mematikan telfonnya. Minhyun tengah memandang sebingkai foto dimana dirinya dan seorang yeoja yang ia cintai itu terlihat berbahagia didalamnya.
"Aku akan membalaskan dendammu sayang! Aku akan membuat Baekhyun kehilangan baby-nya! Aku berjanji sayang" ucap Minhyun diikuti dengan air mata yang mengalir dipipinya, namun dengan cepat ia mengusapnya.
Flashback Off
Setelah Chanyeol menghubungi Minhyun, ia pun berjalan mondar-mandir diruang tengah untuk menunggu kedatangan dokter itu. Hingga tak lama kemudian terdengar suara mobil yang tengah memasuki halaman Park Mansion yang luas itu.
TingTong TingTong
Mendengar suara bel rumah pun ia segera berjalan kearah pintu untuk membukakan pintunya.
"Apa kabar hyung? Lama tak bertemu" ucap Minhyun dengan seringaian angkuhnya.
"Masuklah Minhyun-ssi, aku ingin meminta bantuanmu" ucap Chanyeol yang mempersilahkan tamunya itu masuk ke dalam Park Mansion.
"Baiklah aku akan menolongmu Chanyeol Hyung, tapi apa sebagai gantinya?" ucap Minhyun.
"Apa maksudmu? Aku akan membayarmu berapa pun kau minta Minhyun-ssi, asalkan kau mau menolong wanita dikamar itu" ucap Chanyeol sembari mengarahkan tangannya menunjuk ke arah kamar tamu dimana ia meletakkan Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
De Todo"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...