Annyeong!!😇😇
Mian kalo upnya malem nih, dikarenakan jadwal author padet bnget seminggu ini🙏🙏
Yaudah kalian udah ga sabar kan?
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 11
.
.
.****
Selama diperjalanan menuju mansion Park, Baekhyun pingsan karna anak buah Chanyeol menarik paksa infus yang menancap pada tangannya. Rasanya pasti sangat sakit ya kan? Darah bercucuran dari tangan Baekhyun, Baekhyun juga masih dalam keadaan lemah dak berdaya mengingat kondisinya yang baru saja tersadar dari komanya.
Mereka mulai memasuki pekarangan mansion Park dan setelah sampai dimansionnya mereka langsung menggendong Baekhyun menuju ruangan seorang Park Chanyeol yang terkenal kejam dan ingin melenyapkan Baekhyun dan Baby Park itu.
"Masuklah dan letakkan Baekhyun diatas ranjang" ucap Chanyeol dari sofa didalam kamarnya
"Baik tuan" anak buahnya mulai meletakkan Baekhyun diatas ranjang kemudian pergi meninggalkan seorang Park Chanyeol dikamar itu.
Chanyeol terus memandangi wajah damai Baekhyun, memperhatikan lekuknya. Wajah mungil yang selalu terlihat menangis dan menahan rasa sakit kini terlihat damai. Ia memandangi terus wqjah mungil Baekhyun, orang yang selalu ia siksa bahkan hampir membunuhnya.
Chanyeol mulai berjalan mendekati Baekhyun yang sedang lemah dak berdaya itu.
"Kau sangat cantik baek" lirih Chanyeol sambil mengelus pipi Baekhyun.
Chanyeol merasa takjub pada wajah Baekhyun yang sangat cantik itu. Ia terus memandanginya dan mencium keningnya. Entah apa yang terjadi pada Park Chanyeol. Mengapa ia bersikap hangat pada Baekhyun? entahlah author juga ga ngerti:"
Tak lama kemudian Baekhyun mulai tersadar dengan keadaannya yang masih lemas.
"eungh" erang Baekhyun. Kemudian ia mulai membuka matanya perlahan.
Baekhyun terkejut ketika mendapati Chanyeol tengah memandangnya. Kenangan tentang peristiwa yang ia alami beberapa hari lalu terus melintas didalam pikirannya. Baekhyun kini ketakutan dibuatnya. Dengan cepat ia langsung memeluk erat perutnya. Ia takut jika Chanyeol kembali menyakiti Baby Park. Baby yang sangat ia sayangi walaupun masih dalam kandungan.
Melihat reaksi Baekhyun ketika melihatnya itu cukup membuat Chanyeol seperti ditampar. Sekejam itukan Chanyeol dimata Baekhyun hingga Baekhyun ketakutan seperti itu?
"Tenanglah aku tidak akan menyakitimu dan Baby-mu itu!" ucap Chanyeol dingin.
Mendengar itu Baekhyun langsung mengangguk, ia benar benar takut sekarang. Ia tidak ingin kehilangan babynya.
"ch.. chanyeol ma.. maafkan baekkie nee. to..tolong ja.. jangan ambil anak Baekkie hiks" ucap Baekhyun ketakutan
Ucapan Baekhyun itu tentu saja membuat rahang Chanyeol mengeras, itu tandanya ia sedang emosi.
"Untuk apa aku mengambil anakmu hm?! Bahkan babymu itu tidaklah lebih berharga dari sepatuku!" Baekhyun langsung mengeluarkan air mata mendengar ucapan Chanyeol itu.
"Jawab sekarang, itu anak siapa?!" lanjut Chanyeol
"I.. ini babymu Chan" ucap Baekhyun lirih
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
Acak"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...