Annyeong!! 😇😇
Jangan lupa vote and comment ya guys😊 dan buat yang belum follow, author saranin untuk follow karena ada babarapa chapter yang diprivate😇😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 15
.
.
.****
'Sadarlah baek, aku sangat ingin melihat mata indahmu saat ini. Aku tidak ingin melihat air mata jatuh dari kedua mata indahmu baek. Aku ingin membuatmu bahagia demi Baby Park kita baek. Menikahlah denganku!'
****
Chanyeol dengan setia menunggu Baekhyun hingga sadar diPark Hospital. Ia sangat cemas dengan keadaan Baekhyun dan babynya sehingga ia melupakan kekasihnya, Wendy yang sedari tadi menelfonnya. Chanyeol tidak mengetahui bahwa Wendy saat ini sedang marah atas apa yang terjadi pada Baekhyun hingga Chanyeol berani meninggalkannya.
Chanyeol menggenggam erat tangan Baekhyun sesekali ia mengecupnya. Chanyeol memerhatikan wajah Baekhyun.
'Bodohnya aku menyia-nyiakanmu baek!' - batin Chanyeol
Ceklekk
Sehun masuk keruangan Baekhyun bersama kekasihnya, Luhan. Luhan langsung berlari mendatangi Baekhyun yang belum sadarkan diri. Ia memeluk tubuh Baekhyun sambil terisak.
"Apa yang terjadi padanya Tuan Park?" tanya Luhan sambil menatap tajam Chanyeol
"Apa pedulimu?" tanya Chanyeol
"Aku adalah sahabatnya! Lalu kau siapa? Punya hak apa kau atas kehidupan Baekhyun?" jawab Luhan sambil menahan emosi
"Aku adalah ayah dari Baby Park! Dan sebentar lagi aku dan Baekhyun akan menikah!" jawab Chanyeol sontak membuat Luhan dan Sehun kaget.
"Setelah apa yang kau lakukan pada Baekhyun?! Dengar Tuan Park! Aku tidak akan membiarkanmu menikahi Baekhyunku!!" emosi Luhan meledak
"Ingat juga nona Xi! Aku akan melakukan semua cara untuk bisa memiliki Baekhyun seutuhnya! Dan ingat, jika kau berani menghalangiku makan aku akan membuat perusahaan appamu bangkrut!" ucap Chanyeol sambil ber-smirk.
"Dasar kau Park sialan Chanyeol!!" teriak Luhan.
Melihat keadaan semakin bertambah panas Sehun pun langsung melerai Luhan dan Chanyeol. Ia memeluk Luhan dan menjauhkannya dari sana.
"Tenanglah sayang" ucap Sehun
"Bagaimana aku akan tenang? Sahabatku bisa mati jika menikah dengannya hiks!!" ucap Luhan pada Sehun.
Saat mereka sedang asyik bertengkar..
"eunghh~" renguh Baekhyun.
Chanyeol dengan cepat mendatangi Baekhyun dan menggenggam tangannya lagi.
"Kau sudah sadar baek? aku sangat mengkhawatirkanmu" ucap Chanyeol
Sikap Chanyeol yang berubah membuat Baekhyun ketakutan. Baekhyun takut saat melihat Chanyeol karna kejadian tadi pagi.
"Apakah kau baik-baik saja baek? jawab aku" ucap Chanyeol tidak sabaran
"Lihatlah Tuan Park! Bahkan Baekhyun langsung ketakutan saat melihatmu! Lalu bagaimana bisa kau menikahinya?!" ucap Luhan sinis
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
Random"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...