Part 42

7.1K 384 5
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😁
Udah pada penasaran belom nih? Penasaran ye kan?😂 Mianhae kalo ceritanya ngegantung, author emang sengaja ngegantungi😅 Padahal digantung itu ga enak ye kan?😂 Ko author jadi curhat😅 Yaudah langsung aja nee😘
Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih, jangan lupa kasih dukungan dan saran buat author😁 Biar author bisa semangat terus bikin ceritanyaa😘
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 42
.
.
.

****

Sungguh Chanyeol sangat muak dengan kelakuan jalang itu, rasanya ingin sekali ia menyuruhnya pergi dari rumahnya. Sedangkan Jihyo yang merasa Chanyeol tak menjawab pertanyaannya pun langsung bangkit dan menyusul Chanyeol kekamarnya.

Jihyo mengikuti Chanyeol dan masuk kedalam kamar Chanyeol dan Baekhyun. Tanpa perlu banyak bicara Jihyo langsung memeluk tubuh kekar Chanyeol dari belakang. Chanyeol yang menyadari itu perbuatan Jihyo pun mengepalkan tangannya erat, ia tak dapat menahan emosinya lagi.

"Lepaskan aku! Jangan pernah kau menyentuhku dengan tangan kotormu itu jalang!" ucap Chanyeol dingin.

"Aniyo Chan! Kapan kau akan menceraikan Baekhyun dan menikahiku hm? Aku ingin sekali menjadi Nyonya Park!" ucap Jihyo dengan lancangnya.

Chanyeol pun langsung melepaskan pelukan Jihyo dengan paksa dan membalikkan tubuhnya kemudian langsung mencengkram erat bahunya.

"Lancang sekali kau jalang! Jika bukan karna istriku Baekhyun, aku pasti sudah mengusirmu dari sini jalang!!!!" teriak Chanyeol yang sudah tak dapat menahan emosinya.

Chanyeol pun yang sudah merasa sangat muak akhirnya menghempaskan tubuh Jihyo ke lantai dengan keras.

"Aakkhhh!!" teriak Jihyo sambil memegang perutnya.

Chanyeol yang melihat Jihyo hanya menyeringai menakutkan, ia sama sekali tak menghiraukan Jihyo yang kini tengah menahan rasa sakit hingga akhirnya Jihyo tak sadarkan diri di lantai. Chanyeol yang melihat hal itu pun sempat merasa bersalah dan menghampirinya.

"Jihyo-ssi? Bangunlah! Jihyo?" panggil Chanyeol sembari menepuk-nepuk pipi Jihyo pelan. Chanyeol yang merasa Jihyo tak menjawab panggilannya pun menggendong tubuh Jihyo dan membawanya keatas ranjang dikamar tamu.

"Aishh! Kau sangat menyusahkan jalang!" ucap Chanyeol yang kemudian mengeluarkan handphonenya dari saku celananya dan kemudian ia menekan tombol untuk menelfon seseorang.

"Bisakah kau ke Park Mansion sekarang?" tanya Chanyeol kepada seseorang yang sedang ia hubungi itu.

"Tumben kau menelfonku Park? Ada apa?" tanya seorang namja.

"Aku sedang bertanya Minhyun-ssi! Apakah kau bisa datang ke Park Mansion secepatnya?" jawab Chanyeol dengan nada dinginnya.

"Kurasa kau tak perlu membentakku tuan Park! Apakah kau siap untuk menyerahkan istrimu padaku hm?" ucap seseorang dari sebrang telfon sana yang tak lain adalah Hwang Minhyun, seorang namja yang dulu pernah menghianati Baekhyun.

"Jangan membuatku emosi Hwang!! Cepatlah datang ke Park Mansion sekarang!!" ucap Chanyeol dengan emosinya yang tertahan.

"Hm ne Park! Aku akan segera kesana, aku tak sabar untuk bertemu dengan kekasihku. Tunggulah!" ucap Minhyun dengan santainya sebelum akhirnya ia mematikan telfonnya sepihak.

Tut tut tut

"Ini bukan saatnya untuk membahas hal ini! Sebenarnya apa maunya sehingga ia ingin merebut Baekhyun dariku?" ucap Chanyeol bertanya-tanya dengan tangannya yang sudah mengepal kuat hingga memerah.

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang