Part 8

11.5K 692 13
                                    

Annyeong!!😇😇
Ga sabar nunggu author up? GR banget sih thor🌚
Jangan lupa Vote and comment ya guys😚😚
Langsung aja deh😄
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 8
.
.
.
****

'Kau hamil anak siapa baek? apakah itu anakku? apa yang harus kulakukan padamu? apakah aku akan terus menyiksamu atau aku akan mencintaimu?'

****

Baekhyun masih terbaring lemah dengan infus yang menancap ditangannya. Chanyeol sedari tadi menatap tajam Baekhyun sampai akhirnya Baekhyun tersadar.

"enghh" erangan Baekhyun

Baekhyun perlahan membuka matanya dan terkejut melihat Chanyeol yang tengah menatapnya tajam. Baekhyun merasa sangat ketakutan atas apa yang Chanyeol lakukan padanya.

"Kau sudah bangun rupanya" ucap Chanyeol dingin.

"Ma.. maafkan b.. baekkie ka.. kalau baekkie sudah menyusahkan ch.. chanyeol" jawab baekhyun ketakutan

"Tidak ada kata lain selain maaf dari mulutmu itu?! Kau tau apa telah kau lakukan Byun Baekhyun?!!!" teriak Chanyeol dan ia langsung beranjak dari sofa kamarnya menuju Baekhyun.

"a.. ada ap.. apa ch.. chan? b.. baekkie tidak mengerti" jawab baekhyun dengan suara bergetarnya.

Chanyeol mencengkram kuat rahang Baekhyun hingga memerah. Baekhyun bingung apa yang dikatakan Chanyeol sebenarnya. Mengapa Chanyeol selalu bersikap kasar belakangan ini?

"Jangan berpura-pura tidak tahu kau!! Jawab sekarang atau aku akan membunuhmu disini!!"

"b.. baekkie hiks ti.. tidak tau ap.. apa yang ch.. chanyeol katakan hiks hiks"

Plakk

Chanyeol menampar Baekhyun hingga terjatuh kelantai dan langsung menjambak rambutnya.

"hiks hiks am.. ampuni b.. baekkie chan hiks, ja.. jangan siksa b.. baekkie lagi hiks hiks"

"Dasar kau jalang! wanita murahan! Berapa pria yang telah kau tiduri hingga kau hamil?!!"

Mendengar perkataan Chanyeol ia menjadi terbelalak. Apakah dia hamil? tidak mungkin. Apa maksud dari pertanyaan Chanyeol? apakah ia tidak ingat bahwa selama ini Chanyeol lah yang meniduri Baekhyun hingga hamil?

"B.. baekkie tidak pernah be.. bercinta dengan pria lain hiks hiks chan"

Bugh

Bugh

Bugh

"Jangan berbohong baek! aku tidak mungkin menghamilimu!"

Bugh

Bugh..

"Hentikan perbuatanmu itu hyung!"

Chanyeol menoleh kearah sumber suara itu, ternyata ia adalah adiknya, Park Sehun. Sehun langsung berjalan menuju Baekhyun yang kepalanya bercucuran darah. Kemudian ia mendorong Chanyeol agar tidak terus terusan memukuli Baekhyun.

"Apa yang kau lakukan hyung!! Apakah ini sikap seorang lelaki sejati?? Mengapa kau tega menyiksa wanita?! Sama saja kau menyiksa eomma!!"

"Jangan pernah kau halangi aku untuk terus menyiksa dia hun! Gara gara appanya eomma meninggal!!"

"Itu salah appanya hyung! Bukan salahnya! Apa kau tega menyiksanya padahal kondisinya sudah tidak berdaya!!"

"Lihat saja akan kupastikan ia mati hun!!"

Mendengar ucapan Chanyeol ia tau bahwa hyungnya itu tidak pernah main main. Sehun langsung menggendong Baekhyun yang kondiainya sangatlah lemah itu. Ia memasukan kedalam mobil dan melajukan mobil itu kearah rumah sakit keluarga Park.

"Bertahanlah! Aku akan menyelamatkanmu dari perbuatan gila hyungku!"

Sesampainya dirumah sakit ia langsung menggendong Baekhyun dan membawanya keruang VIP dirumah sakitnya, kebetulan ia adalah seorang dokter sekaligus salah satu pemilik disana.

Ia memeriksa Baekhyun dan terkejut saat mengetahui bahwa Baekhyun tengah hamil muda, usia kandungannya masih 2 bulan. Setelah apa yang Baekhyun alami ini sangatlah mustahil bagi bayinya untuk bisa bertahan.

Kondisi Baekhyun bisa dibilang kritis saat ini. Baekhyun dan babynya itu sangat lemah. Mereka bisa saja mati jika saja ia tidak datang tadi.

Chanyeol menyusul sehun, ia tahu pasti sehun membawanya kerumah sakit milik keluarganya. Chanyeol melajukan mobil sportnya itu kencang.

Sesampainya dirumah sakit ia langsung masuk keruangan Baekhyun. Sekarang Chanyeol benar-benar emosi karna Baekhyun. Lebih tepatnya gara gara baekhyun adiknya jadi berani melawannya. Ia benar benar sudah tidak terkendali. Ia mendatangi Baekhyun yang sedang terbaring tak berdaya itu.

Dengan gilanya Chanyeol ingin mencabut semua alat alat medis yang ada ditubuhnya dan membawanya pergi dari situ. Namun usahanya terhalang dengan adiknya.

"Jangan halangi aku lagi hun! Jangan pernah halangi aku untuk membunuhnya! atau aku akan bersikap kasar padamu!!"

"Aku tidak takut dengan ancamanmu itu hyung! Kau sudah gila! Baekhyun sedang mengandung anakmu dan kau malah menyiksanya seperti ini! Jika saja tadi aku tidak datang maka kau pasti menyesal karna kehilangan keduanya!! Rasa dendammu itu sudah kelewatan hyung!!"

"Biarkan saja mereka mati!! aku akan membunuh mereka karna mereka telah membunuh eomma!! Dan jangan coba coba kau untuk melindunginya atau kau akan melihat Luhan mati ditanganku!!"

Sehun terdiam, ia tidak ingin jika kekasihnya itu disakiti. Hyungnya itu sangatlah gila baginya. Chanyeol langsung berjalan menuju Baekhyun mencabut paksa semua alat medis ditubuh Baekhyun dan membawanya pergi.

Sehun merasa bersalah atas apa yang hyungnya lakukan itu. Mengapa hyungnya sangatlah keras kepala? Sehun terduduk disofa sambil mengusak kepala frustasi.


Chanyeol membawa Baekhyun kembali ke mansionnya. Ia menidurkan Baekhyun diranjangnya. Dengan segera ia mengeluarkan pisau yang berada disaku jasnya.

'Bersiaplah menemui ajalmu Byun Baekhyun!!!'
















TBC
.
.
.
Maaf kalau part kali ini pendek😅
Emang sengaja dibuat pendek sih😁
Jangan lupa Vote dan comment yaa😇
Gomawo~💞

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang