Annyeong!!😚😚
Jangan lupa vote dan comment yaaa😇😇
Author butuh dukungan, semoga kalian ga bosen dengan cerita ini😇😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 6
.
.
.
****'Lihat apa yang akan kulakukan padamu Byun Baekhyun!'
****
Tak sadar sudah 3 bulan Baekhyun tinggal dimansion Park, bercinta sudah menjadi asupan setiap malam bagi pasangan ChanBaek ini.
Pagi ini Baekhyun sedang menyiapkan sarapan untuk Chanyeol seperti biasanya. Setelah selesai mereka pun langsung duduk dimeja makan untuk sarapan.
"Selamat pagi Chan" ucap Baekhyun dengan senyuman hangatnya.
"Selamat pagi juga"
"Makanlah sarapanmu chan"
"hm"
Chanyeol langsung saja menyantap makanan buatan Baekhyun. Namun mengapa Baekhyun sepertinya tidak memiliki nafsu makan sama sekali?
"Mengapa kau tidak makan? makanlah baek!" ucap Chanyeol datar
"Nee"
Baekhyun pun menyantap makanannya. Entah mengapa perutnya susah sekali menerima makanan, rasanya ingin sekali memuntahkan semua isi makanannya. Baekhyun juga merasa tidak enak badan beberapa hari ini.
"Hoek hoek"Baekhyun langsung berlari kekamar mandi diikuti dengan Chanyeol yang mulai merasa khawatir.
"Hoek hoek, mengapa aku merasa aneh pada diriku?hoekk hoekk" Baekhyun masih berfikir positif, mungkin saja ia sedang masuk angin.
"Apa kau baik baik saja?"tanya Chanyeol yang sedari tadi menunggu didepan pkntu kamar mandi.
" Nee chan. Mungkin Baekkie sedang masuk angin"jawab Baekhyun yang kemudian berjalan menuju kamarnya bersama Chanyeol.
"Apa kita tidak akan pergi kedokter baek?"
"Tidak usah chan, Baekkie tidak apa apa" balas Baekhyun dengan senyuman.
'mengapa aku merasa hangat melihatnya tersenyum? apa yang kau pikirkan chan? kau hanya harus menyiksanyakan? jangan lupakan dendammu pada Byun Changmin' -batin Chanyeol
"Baiklah aku akan pergi kekantor baek. Kau harus tetap dirumah. Jangan keluar! jika tidak kau harus bersedia mendapat hukuman dariku Baek!" ucap Chanyeol dingin
"N.. nee"
Chuu~
Chanyeol memberi Baekhyun sebuah kecupan dibibir mungil Baekhyun. Tentu saja itu membuat pipi gembul Baekhyun merah merona. Kemudian Chanyeol langsung pergi meninggalkan mansionnya.
****
Irene mendatangi Changmin kekantornya, Byun Corp. Mengapa ia mendatangi kantor kekasihnya itu? tentu saja ia lagi ada maunya.
"Hai chagi"
"Tumben kau kekantorku chagi? Ada apa hm?"
Irene berjalan mendekati Changmin berniat untuk menggodanya. Irene langsung duduk dipangkuan Changmin.
"Aku rindu padamu chagi" sambil membelai pipi Changmin dengan cara yang menggoda.
"Aku juga rindu padamu" Changmin langsung mengecup bibir Irene dan melumatnya lembut.
Irene membalas lumatannya tersebut, ia berfikir bahwa ia berhasil menggoda kekasihnya itu. Sebenarnya ia memiliki rencana dibalik semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
Losowe"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...