Part 36

7.4K 371 7
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😁
Udah pada penasaran belom nih? Penasaran ye kan?😂 Mianhae kalo ceritanya ngegantung, author emang sengaja ngegantungi😅 Padahal digantung itu ga enak ye kan?😂 Ko author jadi curhat😅 Yaudah langsung aja nee😘
Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih, jangan lupa kasih dukungan dan saran buat author😁 Biar author bisa semangat terus bikin ceritanyaa😘
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 36
.
.
.

****

Baekhyun merasa sudah tenang dan ia pun segera melepaskan pelukannya pada oppanya. Ia mengusap jejak air mata yang mengalir dipipinya tadi. Baekhyun berusaha untuk tenang, meskipun ia merasa takut namun ia juga merasa merindukan appanya.

"Apakah kau baik baik saja sayang?" tanya Chanyeol khawatir.

"Aniyo chan, baekkie tak apa" ucap Baekhyun dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.

"Baiklah aku akan segera pulang baek, chan" ucap Changmin dan kemudian mulai bangkit dari sofa.

Changmin memeluk singkat tubuh mungil adiknya itu dan kemudian beranjak meninggalkan ruang tengah diantar dengan Chanyeol dan Baekhyun.

****

Ditempat lain, ada seorang namja separuh baya yang tengah duduk dikursi kerjanya. Namja tersebut tengah memandangi foto seorang yeoja dan melemparkan seringaian diwajahnya.

"Dimana kau? Kau pikir akan semudah itu lepas dariku sialan! Tunggu aku nee! Cepat atau lambat aku akan menemukanmu anak sialan!" ucap namja paruh baya tersebut yang tak lain adalah Appa Byun yang tengah memegang foto putrinya, Baekhyun.

Tak lama kemudian namja paruh baya itu pun meletakkan foto itu dimejanya dan dengan segera ia mengambil ponselnya, ia mulai menekan tombol dan menelfon seseorang.

"Apakah kau sudah menemukan informasinya?" tanya namja paruh baya itu.

"Ne tuan. Saat ini ia telah menjadi istri dari seorang pemilik Park Corp tuan, namanya adalah Park Chanyeol. Mereka tinggal di Park Mansion tuan" ucap anak buah Appa Byun.

"Baiklah aku akan menyelidikinya sendiri dan mulai merencanakan sesuatu untuk anak itu" ucap Appa Byun dengan seringaian menakutkan yang tengah menghiasi wajahnya.

"Baiklah tuan, semoga berhasil"

Tut tut

Appa Byun meletakkan kembali ponselnya diatas meja dan menatap tajam foto putrinya itu.

"Ternyata kau telah menjadi istri dari seorang Park! Apakah kau tahu jika aku membencinya? Lihat saja apa yang akan kulakukan padamu, anak pembawa sial!" ucap Appa Byun geram.

****

Baekhyun dan Chanyeol berjalan memasuki kamar mereka, wajah Baekhyun sangatlah pucat dan tangannya terasa dingin. Chanyeol yang merasa khawatir pun langsung memeluknya dari belakang yang membuat Baekhyun terkejut dan tersadar dari lamunannya.

"Sudahlah sayang, aku akan menjagamu dari Appamu sayang! Dia tak akan bisa menyentuhmu baek! Mungkin dulu aku telah gagal melindungi keluargaku darinya, namun akan kupastikan dia akan mati jika dia berani menyentuhmu sayang!" ucap Chanyeol sembari mengeratkan pelukannya pada pinggang istrinya.

"Aniyo chan. Jangan sakiti Appa chanyeollie, baekkie sangat menyayangi appa" ucap Baekhyun sembari menundukkan kepalanya sedih, melihat hal itu Chanyeol pun langsung segera membalikkan tubuh istrinya sehingga mereka saling berhadapan. Chanyeol memeluk erat tubuh mungil istrinya, ia dapat merasakan bahwa tubuh istrinya tengah bergetar saat ini.

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang