Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😁
Udah pada penasaran belom nih? Penasaran ye kan?😂 Mianhae kalo ceritanya ngegantung, author emang sengaja ngegantungi😅 Padahal digantung itu ga enak ye kan?😂 Ko author jadi curhat😅 Yaudah langsung aja nee😘
Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih, jangan lupa kasih dukungan dan saran buat author😁 Biar author bisa semangat terus bikin ceritanyaa😘 Oiya guys, Chapter kali ini panjang nee😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 46
.
.
.****
Baekhyun berlari menuju kamar tamu dan kemudian mengunci dirinya didalam kamar tersebut. Tubuhnya merasa sangat lemas hingga ia tak dapat lagi menopang tubuhnya dan membiarkan tubuhnya terduduk dilantai. Ia menangis sekeras-kerasnya, ia pun memegang dadanya yang terasa sangat sakit saat ini. Baekhyun tak pernah menginginkan semua ini terjadi padanya, namun takdir lah yang menginginkan Baekhyun menderita seperti ini.
"Mengapa semua ini terjadi pada Baekkie hiks hiks?! Baekkie tak pernah menginginkan semua ini terjadi, namun mengapa takdir seolah sedang mempermainkan baekkie hiks hiks!! Baekkie tak sanggup hiks hiks!! Tolong cabut nyawa Baekkie saat ini hiks hiks!!!" teriak Baekhyun sembari memukul dadanya kasar karna rasa sakit yang tak kunjung sembuh.
Tok tok!
"Baek? Sayang? Bukakan pintunya! Aku bisa menjelaskannya sayang!! Tolong biarkan aku masuk baek!!" teriak Chanyeol dari luar sana.
Baekhyun menutup mulutnya dengan menggunakan tangannya agar tak mengeluarkan suara apapun. Dadanya terasa sangat sakit dan nafasnya juga sudah mulai tersengal karna sesak. Baekhyun berusaha untuk menahan semua itu dan bangkit darilantai namun seketika tubuhnya merasa sudah tak dapat bertahan lagi hingga akhirnya ia pun terjatuh dan tak sadarkan diri diatas lantai kamar tamu tersebut.
"Baek bukalah pintunya!!!" teriak Chanyeol lagi, ia yang merasa tak mendapatkan respon apapun dari istrinya langsung mendobrak pintu kamar tersebut. Ia sangat terkejut kala melihat tubuh istrinya sedang tergeletak diatas lantai.
"Baekhyun!!!!" teriak Chanyeol kala melihat tubuh istrinya yang sedang tergeletak dilantai.
Dengan cepat Chanyeol berlari menghampiri istrinya dan meletakkan kepala Baekhyun pada pahanya.
"Sayang? Bangunlah baek! Aku sungguh tak bermaksud membuatmu seperti ini sayang" ucap Chanyeol cemas sembari memukul-mukul pelan pipi gembil Baekhyun.
"Eungh~" lenguh Baekhyun yang kemudian membuka matanya.
"Sayang? Sayang mianhae, aku sungguh tak bermaksud untuk membuatmu seperti ini sayang" ucap Chanyeol dengan suara bergetar menahan tangis.
"Gwenchana, baekkie tak apa" ucap Baekhyun yang kemudian berusaha untuk bangkit dari posisinya sekarang.
"Aku akan menemanimu tidur disini sayang" ucap Chanyeol yang kemudian membantu Baekhyun berjalan ke ranjang.
"Aniyo chan, bagaimana dengan Jihyo-ssi?" tanya Baekhyun dengan raut wajah yang menahan sedikit kekecewaannya.
"Biarkan saja dia baek, dia bukan siapa-siapa disini, aku hanya ingin menemani istriku tidur disini sayang" ucap Chanyeol sembari mengusap lembut surai Baekhyun.
"Aniyo chan, Chanyeollie tak boleh begitu, dia sedang mengandung chan, Yeollie harus menjaganya" ucap Baekhyun tulus.
"Baiklah sayang, tapi biarkan aku untuk menemanimu hingga kau tertidur sayang" ucap Chanyeol sembari mengeluarkan senyuman yang membuat wajahnya sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
Diversos"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...