Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😁
Udah pada penasaran belom nih? Penasaran ye kan?😂 Mianhae kalo ceritanya ngegantung, author emang sengaja ngegantungi😅 Padahal digantung itu ga enak ye kan?😂 Ko author jadi curhat😅 Yaudah langsung aja nee😘
Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih, jangan lupa kasih dukungan dan saran buat author😁 Biar author bisa semangat terus bikin ceritanyaa😘
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 39
.
.
.****
Kedua mata Baekhyun berhasil membulat dengan sempurna, ia shock dan ia tak menyangka jika suaminya akan melakukan hal itu dengan yeoja lain atau bahkan hingga membuatnya mengandung. Baekhyun merasa kedua kakinya lemas dan tak dapat berdiri, ia pun duduk diatas sofa ruang tengah.
"Bukankah aku sudah bilang jika itu bukan anakku jalang! Pergi dan jangan pernah menampakkan wajahmu didepanku lagi!" ucap Chanyeol dengan suara yang ditinggikan.
"Ch.. Chan siapa dia?" tanya Baekhyun dengan suara bergetar berusaha menahan isakannya.
"Aku kekasih dari Park Chanyeol, dan aku tengah mengandung anaknya" ucap Jihyo yang membuat Baekhyun sangat terpukul. Baekhyun merasa kedua kakinya lemas dan tak dapat berdiri, ia pun terjatuh diatas lantai.
"Baek!" teriak Chanyeol dan segera menghampiri istrinya dan memegangi tubuh istrinya yang tengah rapuh saat ini.
Baekhyun kini sudah merasa tak kuat menahan air matanya pun mulai menangis sejadi-jadinya. Hatinya seakan ditusuk oleh ribuan anak panah, dadanya terasa sesak.
"Maafkan baekkie karna tak bisa menjadi seorang istri yang baik bagi Chanyeollie hiks! Mianhae hiks! Baekkie akan pergi dari kehidupan yeollie dan membiarkan yeollie untuk bersama wanita itu karna ia tengah mengandung Baby Park hiks!" ucap Baekhyun lirih dan tanpa ia sadari Baekhyun tengah terisak.
Jihyo yang melihat itu pun merasa sangat kesal dan segera menghampiri Chanyeol dan Baekhyun dan menghempaskan tangan Chanyeol dari tubuh istrinya, tentunya hal itu membuat Chanyeol sangat emosi.
"Apa yang kau lakukan jalang!!" teriak Chanyeol yang sudah tak dapat lagi menahan amarahnya. Jihyo dan Baekhyun pun tersentak mendengar teriakan dari mulut Chanyeol.
"Aku tak suka kau menyentuhnya sayang" rengek Jihyo dengan raut wajah sedih.
"Apa hakmu melarangku untuk menyentuh istriku sendiri jalang!!!" sentak Chanyeol.
"Karna aku sedang mengandung anakmu chan!! Aku lebih berhak menjadi istrimu dibandingkan dia!! Lihatlah dia bahkan bukanlah seorang wanita sempurna!! Dia hanyalah seorang istri yang tak berguna bagimu bukan!!" teriak Jihyo yang tengah tersulut emosi itu.
"Jaga mulutmu itu jalang!!!" teriak Chanyeol.
"Akhhh!" teriak Jihyo kesakitan dan kemudian memegangi perutnya.
Chanyeol dan Baekhyun pun terkejut, namun Chanyeol sama sekali tak menghiraukannya sedangkan Baekhyun segera bangkit dari lantai dan langsung berlari menuju Jihyo untuk menolongnya. Baekhyun memegangi Jihyo dan membantunya untuk berjalan menuju kamar.
"Biarkan saja dia baek!!" ucap Chanyeol pada Baekhyun istrinya.
"Aniyo chan. Di.. dia sedang me.. mengandung anakmu. Cepat panggilkan Sehun!" ucap Baekhyun dengan air mata yang menggenang dikelopak matanya dan suara yang bergetar. Kemudian Baekhyun terus memapah tubuh Jihyo kedalam kamar tamu meninggalkan Chanyeol yang masih tersulut emosi itu.
"Arrgghhh!!" teriak Chanyeol yang kemudian mendudukkan tubuhnya diatas sofa dan mengusak rambutnya frustasi.
Setelah menghubungi Sehun, tak lama kemudian ia datang. Sehun datang bersama dengan Jongin, Kyungsoo, dan Luhan. Sehun panik saat Baekhyun menelfonnya dengan paniknya, maka ia pun segera bergegas menuju Park Mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️
De Todo"Mian appa, jeongmal mianhae, jangan sakiti Baekkie appa!" ~ Byun Baekhyun " Dasar kau anak pembawa sial!! Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai adikku!! Ingat itu!!" ~ Byun Changmin " Apakah benar bayi yang kau kandung itu anakku?"~Park Chanye...