Part 23

9.4K 503 10
                                    

Annyeong!!😇
Author comeback! Sebenernya author ngerasa aneh kalo ga ngerjain cerita ini😁
Langsung aja deh yaa😚
Jangan lupa vote and comment ya guys😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 23
.
.
.

****

'Bukanku tidak mencintaimu! Aku hanya tidak ingin melampiaskan semua kekesalanku padamu lagi!'

****

Jihyo berusaha menggoda Chanyeol dengan mengusap-ucap milik Chanyeol. Butuh waktu yang lama untuk membuat miliknya tegang. Tanpa basa-basi Jihyo membuka celana Chanyeol dan mengeluarkan junior Chanyeol yang sangat besar itu.

Jihyo langsung menghisapnya dan mengulumnya dan dengan perlahan memasukkannya pada mulutnya. Jihyo mengocok junior Chanyeol dengan sangat cepat. Chanyeol menerima semua perlakuan yang Jihyo berikan padanya.

"Ahh faster babe!" desah Chanyeol kemudian ia mendorong kepala Jihyo agar mengulum juniornya lebih dalam.

"Ahh yeah lebih dalam bitch! Ouhh mpphhh fasterhh!" desah Chanyeol.

Crott

Chanyeol masturbasi untuk petama kalinya. Merasa tidak tahan ia langsung membalikkan tubuh mereka. Chanyeol mengungkung Jihyo dan menghisap kuat lehernya namun iantidak meninggalkan kissmark disana. Kemudian saat Chanyeolmsedang asik mencumbui jalang itu, tanpa sengaja Jihyo menekan kepala Chanyeol agar memperdalam hisapannya.

Perlu author ingetin lagi Chanyeol sangat membenci jika ada orang yang menekan kepalanya pada saat bercinta dengannya selain Baekhyun.

Chanyeol langsung melepas tautannya pada leher Jihyo.

Plakk

Chanyeol menampar pipi Jihyonkeras hingga memerah. Namun Jihyo merasa tertantang untuk mendapatkan Chanyeol dan berusaha memilikinya. Jihyo tak peduli bahwa Chanyeol telah memiliki istri. Baginya tidak ada yang boleh memiliki Chanyeol selain dirinya. Ia pasti akan merebut Chanyeol dari istrinya.

"Dengan jalang! Jangan pernah menyentuh kepalaku pada saat aku menyewamu! Aku sangat membenci itu! Aku juga tidak ingin jika jalang sepertimu mendesahkan namaku pada saat bercinta!! Karna tidak ada yang boleh melakukan itu selain Baekhyun, istriku! Apa kau paham?!" ucap Chanyeol dingin kemudian kembali merapihkan pakaiannya dan segera beranjak meninggalkan Club Malam milik Jongin.

Dengan perasaan kacau Chanyeol meninggalkan tempat itu. Ia memutuskan untuk kembali ke Park Mansion.

 Ia memutuskan untuk kembali ke Park Mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang