Part 25

8.9K 452 4
                                    

Annyeong!!😇
Mianhae kemarin author ga up karna kesehatan author menurun😞
Jangan lupa vote and comment ya guys😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 25
.
.
.

****

"Ada apa? Apakah ada masalah dikantor?"

"Aniyo tuan"

"Lalu ada apa? Apa yang membuatmu menelfonku?"

"Ada seorang wanita sedang mencarimu tuan"

"Wanita? Siapa?"

"...."

Tut Tut

"Ada apa sayang?" tanya Baekhyun.

"Ada seorang wanita mencariku dikantor baek" ucap Chanyeol.

"Temuilah chan, mungkin saja ada hal penting yang ingin ia sampaikan sayang" ucap Baekhyun.

"Tapi aku ingin menemanimu sayang, aku tidak ingin pergi sebelum istriku ini sehat" ucap Chanyeol sambil mengelus surai lembut milik istrinya.

"Bagaimana jika itu penting chan?" tanya Baekhyun.

"Tidak ada yang lebih penting daripada istriku yang cantik, sexy dan menggoda ini" ucap Chanyeol dengan nada menggoda.

"Gomawo chan" ucap Baekhyun sambil tersenyum manis pada suaminya.

Tok tok

Luhan, Jongin dan Sehun memasuki ruangan Baekhyun untuk memeriksa dan menjenguk Baekhyun.

"Baekkie" ucap Luhan sambil memeluk Baekhyun.

"Baekkie merindukanmu Luhannie" ucap Baekhyun membalas pelukan Luhan.

"Apakah kau tidak ingin memelukku baek?" tanya Jongin dengan mempoutkan bibirnya.

"Jangan kau lupa jika dia sekarang adalah Park Baekhyun, istri dari Park Chanyeol!" ucap Chanyeol sambil menjitak kepala Jongin.

"Appo! Aku tidak lupa kok Chan! Aku hanya menggodanya saja! Aish" ucap Jongin sambil mengusap kepalanya.

"Baiklah baek, aku akan memeriksamu sekarang" ucap Sehun kemudian ia mulai memeriksa keadaan Baekhyun.

"Bagaimana keadaannya hun?" tanya Chanyeol.

"Keadaan Baekhyun sudah jauh lebih baik dari saat pertama ia masuk hyung. Kondisinya juga sudah normal kembali. Besok ia dibolehkan pulang hyung" ucap Sehun.

Chanyeol yang merasa senang pun langsung memeluk Baekhyun erat. Baekhyun juga membalas pelukan suaminya. Kemudian Chanyeol mencium bibir istrinya dan melumatnya lembut. Ia melupakan bahwa diruangan Baekhyun masih ada Luhan, Jongin dan Sehun.

"Ekhem!" Jongin berpura pura batuk dan menatap mereka malas.

"Kalian melupakan kita" ucap Sehun.

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang