Part 29

7.2K 422 15
                                    

Annyeong yeorobun!😚
Rindu ga sama author?😂
Maafkeun author kalo terlalu GR😂
Yaudah kita langsung aja yaaa😊
Tapi sebelum itu jangan lupa kasih vote and comment yaa buat nyemangatin author😇
.
.
.
.
.
Please Loving Me!!
ChanBaek GS Area!
Part 29
.
.
.

****

Chanyeol mengantarkan Jihyo ke apartemennya dan ia pun langsung beranjak untuk pulang. Chanyeol sangat mengkhawatirkan keadaan istrinya itu. Dengan segera ia langsung mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan langsung menghubungi istrinya, Baekhyun. Chanyeol terus menerus menghubungi istrinya namun tak ada jawaban. Ia semakin cemas dengan istrinya, ia pun menambah kecepatan mobilnya hingga membelah jalanan kota Seoul.

Sesampainya di Park Mansion ia pun segera turun dan langsung berlari untuk memasuki Park Mansion. Ia bingung mengapa istrinya tak mengunci pintunya. Ia pun langsung memasuki Park Mansion dan mencari keberadaan istrinya.

"Baek??! Baek dimana kau?! Baekhyun??" teriak Chanyeol namun tak ada jawaban dari istrinya.

Chanyeol mulai panik dan mencari keberadaan istrinya disegala ruangan, namun tak satupun ada tanda tanda keberadaan istrinya. Ia pun segera berlari ke kamarnya dan betapa terkejutnya ia saat melihat pintu kamarnya yang dalam keadaan rusak seperti habis didobrak. Ia pun segera mengambil ponselnya dan melihat terdapat 19 panggilan tak terjawab dan 5 pesan dari istrinya, Baekhyun. Chanyeol pun membuka pesan dari istrinya tersebut. Ia mengerutkan dahinya saat membaca salah satu pesan dari istrinya, pasti ada yang tidak beres dengannya.

Baekhyun
Chan? ada seorang namja yang datang kerumah, baekkie takut karna dia terus saja mengejar baekkie, baekkie sedang bersembunyi. Tolong cepat pulang chan, baekkie takut!

Chanyeol terkejut membaca pesan dari istrinya. Istrinya telah diculik oleh seseorang. Bagaimana ia seceroboh ini? Mengapa ia sama sekali tak menyadari bahwa istrinya sedang menelfonnya tadi, mengapa ia tak menyadari bahwa istrinya sedang dalam bahaya? Dengan cepat Chanyeol menghubungi seseorang untuk mencari keberadaan istrinya, orang itu adalah anak buah kepercayaannya, Kim Myungsoo.

"Tolong selidiki siapa orang yang menculik Baekhyun! Dan tolong kau cari keberadaan istriku!" ucap Chanyeol.

"Baiklah"

"Aku menginginkan informasi itu satu jam lagi!" ucap Chanyeol melalui telfon.

"Baiklah. Aku akan mencarinya!"

Tut tut

Chanyeol mendudukkan dirinya dan mengusak rambutnya frustasi. Istrinya telah diculik dan ia sama sekali tak mengetahui apa apa, karna ia terus bersama kekasih barunya. Chanyeol sangat takut jika penculik itu akan menyakiti istrinya. Ia frustasi saat ini.

****

Baekhyun sedang berada di sebuah ruangan seperti gudang dengan keadaan tangan dan kakinya diikat pada sebuah kursi, serta mulutnya yang dibungkam. Baekhyun bingung mengapa ia berada di gudang ini. Kepalanya terasa sangat sakit saat ini, karna ada darah yang keluar dari kepalanya. Baekhyun tak ingat atas apa yang terjadi, yang ia ingat hanyalah ada seorang namja jangkung yang datang dan kemudian mengejarnya dan kemudian namja itu memukul kepalanya dengan sebuah besi, kemudian Baekhyun tak tahu apa yang terjadi.

Please Loving me!! (ChanBaek GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang