Prolog

1.4K 155 11
                                    

.
.
.

" Sehun,Kau jangan macam-macam!" Suzy membentak sambil mundur perlahan saat Sehun mendekatinya dengan wajah geram

"Kau yang jangan macam-macam! Aku gak suka melihat dirimu pergi sama cowok lain. Kau harus menghargai aku sebagai pacarmu!" Kata sehun

"Hun" Suzy menelan ludah "Kita gak pacaran beneran, aku memang kalah taruhan dan harus jadi pacarmu selama sebulan, tapi bukan berarti kau bisa ngatur-ngatur aku kayak gini hun!"

Sehun yang mendengar jawaban Suzy langsung mencengkram pergelangan tangan gadis itu kuat-kuat, membuat Suzy sedikit memberontak

"Sehun!Lepasin!" Suzy benar-benar ketakutan sewaktu Sehun merapatkan tubuhnya ketembok, membuat gadis itu terkunci dan tak bisa lari kemana-mana.

"Ayo kita pacaran beneran" kata sehun "Aku mau kita pacaran seterusnya zy."

"Gila!" Teriak Suzy marah "Kau gila!Lepasin brengsek !"

"Hei! Aku gak suka ada cewek  yang bentak-bentak kayak gini zy!" Seru Sehun marah dan semakin kuat mencengkram tangan suzy

"Aku gak Sudi jadi pacarmu!Lepasin ngak? Atau aku akan teriak!"

"Silahkan saja berteriak..percuma karena Semua pembantuku nggak akan ada yang berani menolong dirimu zy"

"Sehun! Please lepasin!" Teriak Suzy lagi

"Kau harus janji dulu, kalau kita akan pacaran seterusnya" ulang Sehun

"Nggak mau!"

Sehun mendengus
"Kau jangan jual mahal! Kau tau kalau aku punya banyak uang,kalau kau jadi pacarku, aku akan membelikan semua barang yang kau mau zy. Kau mau apa? Ponsel baru? Kosmetik mahal? Baju-baju bermerek? Mobil? Aku bisa penuhi itu semua."

"Gila! Kau kira aku mau karena kau punya banyak uang?" Seru Suzy

"Iya! Kau hanya menjawab mau zy! Kenapa sih susah banget ?"

"Aku nggak mau!" Suara Suzy melengking saking tingginya berseru

"Jawabanmu barusan bakal membuatmu menyesal zy." Sehun menatap Suzy sangat marah.
Tiba-tiba saja ia mencium dan melumat bibir Suzy dengan sangat kasar, membuat Suzy kaget dan memberontak . Tangan Sehun memegang kedua pipi Suzy kuat-kuat lalu menciumnya lagi dengan paksa.
Suzy memberontak sejadi-jadinya, tetapi percuma karena Sehun lebih kuat darinya.

Sehun berhenti menciumi gadis itu untuk bertanya sekali lagi
"Kau mau menjadi pacarku?"

"Nggak Sudi!" Pekik Suzy dengan air mata mengalir bercampur takut,marah, dan terhina

"Oke.. Aku akan membuatmu bilang mau, aku akan membuatmu terikat denganku, aku akan membuatmu tidak bisa melepaskan diri dariku, Aku akan membuatmu jadi milikku selamanya zy!" Kata sehun kemudian mendorong Suzy ketempat tidur lalu menindih dan kembali menciuminya.

"Hemp..se..hun lepasin! Lepasin! To..long ! Tolong hun!"

Suzy memberontak habis-habisan sambil menjerit sekuat tenaga. Cengkeraman Sehun membuatnya tak berdaya. Suzy menjerit lagi ketika Sehun mulai membuka kancing kemeja seragamnya, setelah itu sehun langsung menciumi , melumat , dan membuat sebuah tanda kemerahan dengan bibirnya tepat dileher gadis itu.

Brak......

Tiba-tiba pintu kamar terbuka

Dimana seseorang menerobos masuk dan langsung menarik Sehun dari atas tubuh Suzy.
Sadar Sehun sudah tidak menindihnya, Suzy buru-buru bangun dari ranjang, merapat ke dinding dan langsung mengancingkan kemeja nya lagi.

"Dasar  bajingan! Brengsek!"
Kai teman sekelas Suzy memukuli sehun sambil memakinya.
Tak lama kemudian beberapa teman sekelas Suzy juga menerobos masuk dan berusaha menghentikan kai.
Seorang keamanan rumah Sehun pun juga ikut tergopoh-gopoh dan langsung melerai perkelahian ketika melihat majikannya itu dipukuli.

Lalu......


Suzy terbangun dengan keringat dingin membanjiri tubuhnya. Napasnya terengah-engah dengan pandangan kabur. Dia menoleh ke kanan dan ke kiri memastikan tidak ada siapa-siapa didalam kamarnya. Setelah yakin bahwa ia hanya bermimpi buruk, Suzy berusaha mengatur napas agar lebih tenang.
"Dasar bajingan tengik! Berani-beraninya muncul lagi di mimpiku!"

Sudah sepuluh tahun berlalu sejak kejadian itu. Suzy sudah tidak pernah bermimpi buruk tentang kejadian itu sejak tujuh tahun terakhir.
Tetapi sekarang? Kenapa mimpi buruk itu hadir kembali?.
Dia sungguh membenci pria bernama Sehun dimasa lalunya.
Dia benci melihatnya walau hanya didalam mimpi.

Lelaki itu pernah melecehkannya dan hampir memperkosanya saat mereka masih SMA.

Suzy bergidik.
Sudah sepuluh tahun Sehun tak pernah muncul bahkan tak pernah terdengar kabarnya. Memimpikan lelaki itu  bukan pertanda apapun kan? Pasti bukan. Itu sekedar mimpi buruk bagi Suzy dan semuanya akan baik-baik saja..

Menghela napas, gadis itu melirik jam dinding .
Baru pukul empat pagi,
Tetapi ia harus bersiap-siap sekarang .
Bukankah penerbangan nya ke Singapura hari ini dijadwalkan pukul delapan pagi?
Yah dia memang butuh liburan..


.
.
.
.

______________________________________

Hai guys ff hunzy lagi nih...
Mohon maaf sebesar-besarnya karena belum sempat melanjutkan ff yang lain 😫🙏

Apa kalian pernah membaca novel milik author TERESA BERTHA?
Lah ini adalah salah satu nya "Back into You" aku suka bgt sama jalan ceritanya ..
Dan disini aku buat jadi versi Hunzy.

Aku rekomen bgt karya nya author TERESA yang lain seperti
-Ratu nyontek
-Love you Till I die.

Pokoknya keren.... Kalian harus baca🙌😁







Back Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang